PARTAI BULAN BINTANG LUNCURKAN SITUS BARU

bulan-bintang-dan-bintang-bulan.jpg

Bagi Semua Keluarga Besar Partai Bulan Bintang dimanapun bisa mengakses langsung di :

http://www.pbb-info.com

Partai Bulan Bintang pada ramadhan lalu telah me-launching website baru yang insyaAllah dibuat dengan semangat dan gelora yang baru ditengah pergolakan “bulan bintang bangkit”.

Harapannya tentu semoga website ini populer setidaknya dikalangan keluarga besar PBB sendiri terutama untuk menjelaskan kepada masyarakat bahwa Partai Bulan Bintang maupun Partai Bintang Bulan pada hakikatnya sama alias kembar identik yang dimaksudkan untuk satu kepentingan strategis, Website ini tentu menjadi media yang uptodate dan faktual dalam menampilkan profil, agenda, pergerakan serta perjuangan partai , menyediakan informasi – informasi yang hangat, aktual, mencerdaskan, mencerahkan, menyejukkan dan sebagainya dengan melibatkan partisipasi aktif semua jajaran keluarga besar bulan bintang.

Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang

Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang

Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang

Alhamdulillah Atas Berkat Rahmat Allah SWT akhirnya Forum Laskar Hijau bisa hadir dan online, tentunya semoga keberadaan forum ini bisa membulatkan tekad dan menebalkan semangat untuk berkontribusi secara aktif dan positif untuk bersama-sama sebagai Laskar Hijau menyuarakan “Hijau Partaiku – Hijaukan Negeriku”, maka Jangan ragu untuk BERGABUNG, MENSOSIALISASIKAN dan MEREFERENSIKAN keberadaan forum ini dengan mengajak saudara-saudara yang lain untuk bergabung.

Silahkan Akses di http://laskarhijau.com

Saya sudah mencoba, alhamdulillah website dan Forum Laskar Hijau sejauh ini baik dan untuk login pun sangat mudah. Jadi tunggu apalagi segera saja mengakses, login sebagai member dan berkontribusi secara kreatif terhadap dinamika Keluarga Besar Bulan Bintang kini dan dimasa yang akan datang

Sekilas profil Partai Bulan Bintang kini juga tersedia di Youtube dan bisa diakses sebagai berikut :


Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi kita semuanya…Wallahua’lam

(Ditulis oleh Badrut Tamam Gaffas untu Bulan Bintang Media)

Dukung dan Sukseskan Pertamina Blog Contes 2009 : Kerja Keras Adalah Energi Kita

About these ads

116 Tanggapan

  1. Saya sangat tertarik dgn adanya perubahan nama yang tidak terlalu mencolok,inti nya tetap PBB

  2. Sudah turun-temurun kami sekeluarga pendukung partai Golkar,namun kisruh di DPD-kalbar(juragan perahu)membuat sebagian masyarakat tidak bersimpati lagi pada parpol tsb,
    insya ALLAH pada pemilu yg akan datang kita dapat berjuang bersama PBB untuk “MEMBANGUN INDONESIA DENGAN SYARIAT”..

  3. pak Badrut,mengapa e-mail sy pada pbb-org selalu delivered?

  4. maaf pak pak Badrut,mengapa e-mail sy pada pbb-org selalu delivered?

  5. situs itu hampir wajib dalam era IT jika tidak PBB sekalipun akan ketinggalan, semoga website yang ada bisa maksimal untuk sosialisasikan partai dan program – programnya

  6. Saya sangat mengagumi pak ali mochtar,yg terkenal dengan suaranya yg lantang baik dalam pro/kontra,,,
    tp yg perlu diingat jangan terlalu mendiskriminasikan pemerintah krn dapat berpengaruh dalam perpolitikan PBB,setiap orang pasti ada unsur suka&tidak suka..
    salam hormat untuk pak Ali mochtar

  7. Kami juga memperkenalkan webblog (www.pkp-pdp-dki-jakarta.blogspot.com) ini dengan kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh partai baru kami khusus nya di DKI melalui aktivitas foto2 yang kami insert ke dalam sliding show foto. Kami membutuhkan masukan yang membangun dan berharap kedepan website ini akan menjadi teman anda apabila anda membuka internet dimana pun anda berada.Salam PDP (Kami meng Link Website PBB)

  8. bagaimana pendapat PBB dengan adanya polemik politik tentang kasus mantan presiden soeharto??

  9. Mari saudara sekalian saling maaf memaafkan,ajak keluarga cendana untuk bersama membangun bangsa dengan dana yang mereka punya.

  10. Usul kepada PBB blog ini sebaiknya menyediakan download gambar kegiatan partai, makin bagus jika menyediakan fasilitas donlod untuk informasi yang bisa dibagikan kepada simpatisan Partai di daerah

  11. PBB kelihatan serius membenahi diri, dukungan media yang makin kuat memudahkan jaringan partai di daerah untuk mengakses informasi. Semoga media yang ada bisa saling melengkapi untuk sama-sama membesarkan Partai Bulan Bintang.

    PBB Tetap Pilihanku

  12. PBB jangan putus harapan,
    Pemilu esok harus serius dipersiapkan
    kader-kader PBB ayo bangkit raih kemenangan
    Buktikan PBB itu bermanfaat untuk rakyat seperti mottonya

    Saya kapan hari ke kerawang dan alhamdulillah kawan-kawan PBB kerawang geliatnya kelihatan sepertinya kerawang Insyaallah bisa diperjuangkan untuk menjadi lumbung suara PBB pada Pemilu nanti

  13. Saya prihatin dengan berita tentang FPI
    FPI selama ini jelas membela ummat Islam.
    FPI mau dibubarkan , apa tidak cukup anggotanya yang diduga melakukan kekerasan ditahan dan ketuanya Habib Riziq juga ditahan, komandannya menghilang dan FPI jadi pesakitan sementara Ahmadiyah bebas karena Pemerintah tidak segera keluarga SKB pelarangan.

    PBB harus membantu mediasi hukum agar FPI tidak didzalimi karena FPI tidak sepenuhnya bersalah dalam insiden tersebut
    Hidup PBB-ku

  14. Bang Tamam, sukron akhirnya disini saya menemukan alamat blog yang saya cari – cari kebetulan saya menulis tentang kepemimpinan muda dan profil Pak Yusril salah satu pembahasan saya.
    Sekali lagi sukron telah menemukan blognya Pak Yusril, Insyaallah PBB menjadi partai yang besar dan menentukan dengan mengusung calon presiden yang tepat seperti Pak Yusril

  15. smg tidak menjadi partai bulan-bulanan

  16. Setelah pemilu 1999, PBB bersikeras agar batas ambang suara untuk dapat ikut pemilu berikutnya (ET) sebesar 3%. Nampaknya PBB sengaja ingin menjegal Partai Keadilan (PK) yang waktu itu hanya mendapat 1,3%. Akhirnya PK berubah menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
    Ternyata pada pemilu 2004, keadaan jadi terbalik, PKS dapat 8% suara, PBB cuma sedikit (ga tau dpt brp…). Tapi PKS menujukkan rasa ukhuwah untuk tidak memaksa agar ET dinaikkan.
    Betul kata bung Andri. semoga tidak menjadi partai bulan-bulanan. Hidup PKS….

    • Apakah seperti itu sikap dari partisan PKS, apa benar PBB menjegal, sepertinya tidak layak untuk menuduhPBB menjegal, janganlah bersikap sombong ketika menang tapi tetaplah bijaksana….

    • saya bukan ahli di bidang politik dan bukan juga ahli di agama,tp saya pribadi mendukung syariat islam di indonesia.kenapa dr munculnya PBB pertama kali sya langsung jatuh cinta ? krn PBB partai yg berazaskan SYARIAT ISLAM bukan partai topeng yg mengatasnamakan ISLAM.jd klo anda simpatisan PK…S ataw apalah,bersikaplah sportif.klo mau bicara kekurangan,dr partai anda juga byk kekurangan.jd jagalah sikap anda ya.jgn bangga diri klo anda tdk tau isi dlm nya partai yg anda dukung iy itu.
      ” HIDUP PARTAI BULAN BINTANG ” lanjutkan perjuangan kita di jalan ALLAH,semoga ALLAH meridhoi jalan kita…
      ” HIDUP SYARIAT ISLAM “…………………………………

  17. Assalamu’alaikum…administrator…
    alhamdulillah, saya punya keinginan untuk terjun ke partai, dan partai itu adalah PBB. Untuk itu saya butuh banyak informasi yang bisa saya dapatkan menyangkut Visi misi partai, AD dan ART partai sehingga saya dapat mempelajari lebis detil dan dasar mengapa saya memilih PBB.
    mohon bantuannya pak

  18. Saya tidak sepakat dengan sapto, jangan main tuding gitu, ukhuwah harus dikedepankan, apa benar seperti itu kalau benar mana buktinya dan saya optimis PBB lebih dewasa dan tidak terpancing dengan isu kekanak – kanakan kayak begitu, saya pendukung PBB dan anda pendukung PKS harusnya kita saling berjabat tangan dan merangkul atas dasar ukhuwah

  19. sudah buka mas
    websitenya makin informatif dan menarik, two thumb for PBB

  20. selamat dan yang paling penting serius mempersiapkan diri, mendapatkan posisi signifikan di pemilu 2009

  21. Mumpung masih dalam lingkar kekuasaan. PBB berbuatlah semaksimal mungkin. Kapan lagi. Jangan kayak Petisi 50, oke.

  22. PBB harus bisa bermanfaat bagi rakyat seperti bunyi slogannya, untuk itu pimpinan partai di pusat harus sering – sering turun ke bawah seperti yang dilakukan Pak Yusril selain menggalang dukungan buat partai juga menyerap aspirasi masyarakat secara langsung

  23. wbsite atau weblog partai semacam in bisa menjadi media komunikasi dan informasi efektif jika didukung oleh semua perangkat partai dari pusat hingga ke ranting
    maju terus website dan weblog PBB!!!

  24. Saya termasuk aktivis lingkungan hidup afiliasi walhi yang angkat topi untuk Pak Kaban dan PBB yang serius mengkampanyekan peduli alam dan lingkungan hidup, motto penghijauan bumi berkelanjutan yg pernah saya baca di artikel blog ini juga menarik.

    Semoga PBB menjadi partai hijau yang peduli pada penghijauan di negeri ini dan sebaliknya mengecam, menentang dan menuntut para perusak lingkungan yang hijau ke meja hijau.

    Goin Green and Back to Nature

  25. JADILAH PARTAI ISLAM SEJATI, JANGAN MALU MENGAKU PARTA ISLAM, USUSLAN SAYA DALAM PEMILU 2009 PBB PUNYA YEL SBB: BULAN-BINTANG PARTAINE WONG ISLAM. MARI KITA BERJUANG UNTUK UMAT.

  26. Ass.wr.wb.

    Alhamdulillah dan syukurilah atas di luncurkannya website PBB. Saya adalah mantan aktivis mahasiswa thn 1992-1996 & mantan Sekum Pemuda Bulan Bintang Periode 1998 yg lalu di DPW Partai Bulan Bintang Kalimantan Barat. Waktu itu saya beserta rekan-rekan ikut andil dan terlibat dalam pemilu thn. 1998. Setelah itu fakum hingga saat ini.
    Sekarang sata sudah lama hijrah ke Jakarta (2001) dan bekerja sebagai Desainer Grafis di sebuah Perusahaan Property daerah Thamrin – Jakpus.
    Ada niatan untuk terjun kembali ke dunia politik terutama PBB yang telah membesarkan nama saya di kancah perpolitikan di Kalbar waktu itu…..mungkin ada saran bagi pihak DPP PBB atau Pemuda Bulan Bintang untuk bisa menerima kembalinya saya. Mungkin bisa klik ke website saya di: http://errudi1504.blogspot.com / 0815 9986 154. Saat ini sata untuk sementara menetap di daerah Karawang Barat dna mendapat amanat sebagai Sekeretaris RT wilayah Perumnas Teluk Jambe- Karawang… mohon saran dan motivasinya….

    Wassalam
    = Rudi =

    Terimakasih Saudaraku Rudi…
    Informasi ini akan segera diteruskan ke DPP untuk ditangani oleh yang berkompeten
    Semoga Kapasitas dan potensi saudaraku nantinya bisa dimaksimalkan untuk mengelola dan membesarkan Partai Bulan Bintang….
    Terimakasih..tetap berkarya, berjuang dan terus Semangat….

  27. bagaimana system yang digunakan oleh PArtai Bulan Bintang dalam menentukan kader yang duduk sebagai aggota DPR? apakah menggunakan system suara terbanyak mutlak seperti PAN atau mengikut kepada aturan KPU dengan system 30 % suara bagi nomor urut bawah

  28. Terima kasih pak Badrut Tamam Gaffas,
    semoga parai bulan binta semakin jaya dan sukses dalam mukernas saat ini. Saya berharap pihak DPP dapat merespon dan memberikan ruang pada saya untuk beraspirasi…. apalagi saat ini target pemuda-pemudi potensial untuk dapat kita rangkul dan raih suaranya utnuk mencapai target minimal 6% dalam kampanye pemilu tahun ini……… dan semoga pak Yusril dapat maju dan mendapat simpati dari masyarakat… namun semua itu harus kita bentuk “OPINI MASYARAKAT” agar mau berpartisipasi dan memilih “27″ dalam pemilu 2009 nanti.

    Saya Tunggu Kabar selanjutnya pak……
    terima kasih

    Rudi
    0815 9986 154
    http://errudi1504.blogspot.com

  29. Selasa, 29/07/2008 13:13 WIB
    DPR Desak KPK Periksa MS Kaban dan Paskah Suzetta
    Muhammad Nur Hayid – detikNews

    Jakarta – MS Kaban dan Paskah Suzetta disebut menerima aliran dana BI. Wakil Ketua Komisi III DPR Soeripto meminta KPK memeriksa siapa pun yang terlibat termasuk para menteri.
    ( aan / iy )

    Komentar terkini (10 Komentar)

    Iwan Fales Banget, Negeriku…Negerinya pencoleng…surganya surga koruptor bagi yang tak tahu malu…negeriku…ngeriku…mu ntahhh…………………… . ooeeeeeeeeeeeeeeek……..

    Iwan Fales Banget, Negeriku…Negerinya pencoleng…surganya surga koruptor bagi yang tak tahu malu…negeriku…ngeriku…mu ntahhh…………………… . ooeeeeeeeeeeeeeeek……..

    Iwan Fales Banget, Negeriku…Negerinya pencoleng…surganya surga koruptor bagi yang tak tahu malu…negeriku…ngeriku…mu ntahhh…………………… . ooeeeeeeeeeeeeeeek……..

    jacky, Nah lo ketahuan korupsi lagi, masa ya Faisal Baasir, dkk hanya sekali ini menerima uang suap.. Perlu diterbitkan buku "politik mencari fulus" Jalan terus KPK Rakyat dibelakangmu

    Rimbawan, dalam kunjungannya kedaerah-daerah, MS Kaban sering menuding aparat kehutanan mentalnya perlu diperbaiki karena ikut menjadi maling kayu, eh gak taunya maling teriak maling, maling kakap lagi. Jadi kami kaum Rimbawan pasti gak akan mencoblos PBB, haram hukumnya

    dewan riau, DPR juga harus mendesak KPK segera melanjutkan pemeriksaan terhadap Meneg PDT Lukman Edy (Sekjen PKB Muhaimin) yang terlibat dlm korupsi anggota DPR RI Saleh Djasit dlm proyek pengadaan mobil pemadam kebakaran. Sebab saat itu Lukman Edy menjabat sbg Sekretaris Panitia Anggaran DPRD Riau dan dialah yg paling berperan mengotak-atik anggaran proyek mobil itu. Dia juga bertemu dgn kontraktor pengadaan mobil. Lukman Edy sdh pernah diperiksa KPK namun tdk ada kelanjutan, padahal namanya sudah disebut-sebut Saleh djasit terlibat langsung dlm korupsi tersebut. Ada apa ini?

    norak, Dendam kesumbattt.. temen temen gua di garuuuk kpk .. orang orang pemerintah juga harus ada dong yang nemenin di penjara…

  30. Melalui situs baru ini, saya sangat prihatin terhadap kasus, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, oleh sebab itu menurut saya :

    1. Jika memang Kaban terlibat dalam kasus BLBI, maka Kaban juga harus mengundurkan diri dari Ketua Partai Bulan Bintang dan juga anggota Partai Bulan Bintang

    2. Mulai sekarang Pengurus Pusat Partai Bulan Bintang sudah membuat Kajian tentang kasus ini, dan cepat tanggap, mencari solusi siapa yang akan menggantikannya (melalui rapat Harian)

    3.Partai Bulan Bintang juga dapat menganalisa lagi siapa2 kader yang terlibat dalam kasus masalah korupsi, supaya partai bulan Bintang tidak memiliki beban untuk menyapaikan kebenaran untuk masa-masa yang akan datang

    4. Partai bulan Bintang juga harus memiliki program yang kongkrit (detail) sehingga partai ini tidak hanya asal bunyi. dan setiap kebijakannya harus bisa di implementasikan

    Selamat berjuang…………….

  31. Assalammualaikum wr.wb.
    Dalam menghadapi percaturan politik kedepan agar dpp pbb sedikit tegas kepada para pengurus dpw dan dpc pbb agar dalam pencalonan utk balon legislatif tdk ada lagi perebutan no. urut tapi perebutan nuntuk menjaring simpati dan suara dari pemilih.
    semoga kedepan pengurus pbb lebih berfikir pada pengkaderan dan perjuangan ke umatan agar tetap eksis di percaturan politik indonesia.
    Bang Yusril aju terus pantang mundur kami masyarakat indonesia merindukan gebrakanmu.

  32. Assalamualaikum Wr., Wb.,

    Sebagai seorang yang ingin men-calonkan diri sebagai Pimpinan Tertinggi, seyogyanya Pak Yusril menyiapkan suatu Program Kerja Nyata dengan menggelontorkan sejumlah Uang tidak untuk menutup mulut atau membeli suara tetapi untuk Kemashlatan Ummat tanpa mengenal siapa mereka, Muslim ataupun Non-Muslim, karena semua Manusia adalah Ciptaan Allah Swt semata.

    Saya memiliki beberapa ideas untuk di-implementasikan dan tidak berniat untuk menjadi Pimpinan atau bahkan meminta Posisi/ Jabatan, melainkan Ikhlas menjelaskan kepada siapapun yang ingin saya presentasikan, yaitu proposal Beras Murah Rp. 1,000,-/Liter dengan meng-konversi SEKAM menjadi Energi Listrik dan Valuable By-products dan DEDAK sebagai Minyak Dedak. itulah Rahasia Padi dari Allah Swt.

    Saya sudah menyurati Pak Wiranto, Pak Prabowo Subianto, Pak Adi Sasono dan minta di CC-kan kepada Pimpinan Partai bahkan President, namun mereka mungkin belum “tertarik” atau “yakin” bahwasanya “proposal” ini dapat dijalankan, Vietnam akan menjadi salah satu Negara berikutnya yang tengah menyiapkan dan memecahkan Rahasia Sekam tersebut.

    Jadi, janganlah hanya memberikan “janji-janji” kepada Masyarakat demi suatu Posisi dan takutlah pada Allah Swt, karena Siksaan Allah Swt amat pedih terhadap Manusia yang ingkar janji dan hanya mementingkan diri dan golongan tertentu. Jadilah Pemimpin yang telah berusaha dan membawa Masyarakat menuju suatu Harapan Baru Nyata dengan Program Nyata pula.

    Dengan Rahasia Sekam tersebut, setiap Keluarga dapat membeli Kompor Sekam dan Listrik pun dapat dihasilkan dengan tarif listrik jauh lebih murah dari tarif PLN, yang notabene “tidak sanggup” dan “tidak mampu” memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia, yang sudah MERDEKA 63 tahun lamanya ini.

    Wassalam,
    Jusri Jusuf
    081380616906

  33. Perlu Kepastian Hukum di Bidang Usaha Perkayuan
    Hingga saat ini tampaknya tidak ada kepastian hukum dalam bidang Usaha Kehutanan, Polisi masuk kelewat jauh sampai menyentuh hal-hal tehnis yang sudah masuk domainnya pihak Kehutanan. Berkat penggalangan opini publik, jika ada perusahaan yang tidak kooperatif pada pihak Kepolisian kayu milik perusahaan yang berizin resmi pun mereka proses tanpa perusahaan itu bisa melawan. Pihak Kehutanan pun yang punya wilayah hanya diam saja. Pelanggaran di bidang kehutanan ada dua, pelanggaran Tata Usaha Kayu dan Tindak Pidana Kehutanan, yang terakhir inilah porsi pihak kepolisian, itu pun harus dilaporkan oleh pihak Kehutanan, karena domain mereka
    Pengirim : Ayu di Padang (Tempointeraktif- 1Oktober 2008)

  34. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

    Minal ‘Aaidiin Wal Faaiziin
    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
    Shiyaamana Wa Shiyamakum
    Wa Kullu ‘Aamin Wa Antum Bi Alfi Khoiir

    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  35. Assalamualaikum
    selamat idul fitri, untuk bung tamam dan seluruh penyimak media ini saya di lampung mengucapkan :
    Mohon Maaf Lahir Batin
    Mari Berjuang dan Perjuangkan Syariat Islam
    Maju tak gentar, Hidup Mulia atau mati syahid

  36. Andaikan Kalimat “Dunia Dalam Berita” dapat kita rubah menjadi “PBB Dalam Berita”

    MASIH ISLAMKAH PBB ???

    DAFTAR CALEG SEMENTARA DPRD SUMUT

    Melalui Media Koran Harian Waspada, Sabtu 27 September 2008 kami mendapatkan laporan DCS DPRD SUMUT dari Partai Bulan Bintang. Kami mengajak Rekan-rekan simpatisan, kader dan para pejuang Syari’at Islam di PBB untuk benar-benar mempertimbangkan keabsahan dan kelayakan para DCS tersebut sebelum menjadi Bumerang bagi kita semua.

    Untuk Daerah Pemilihan Sumatera Utara XI (Langkat & Binjai) :

    1. Kevi Novlianhar, ST (Sang Bendahara KAPPU PBB SUMUT yang menjadi salah satu aktor pencetus dan pelaksana RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN di saat Ketua KAPPU PBB SUMUT mendapat musibah dengan meninggalnya Almarhum Bang Imad di Jakarta. Diapun BELUM ADA memberikan kontribusi Positif apapun terhadap DPC PBB Langkat selama ini).
    2. Ferry Suando Tanuray Kaban, SE (Inilah sosok KEPONAKAN Ketua Umum PBB (MS. KABAN) yang sama sekali tidak pernah berkecimpung di DPC LANGKAT dan diapun tidak berdomisili di Binjai alias sudah selalu menetap di Jakarta. Namun, aktor-aktor pencetus RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN berusaha mati-matian memperjuangkan Sang Ponakan Ketua Umum ini untuk diletakkan di Nomor Urut 2 yang mungkin dengan maksud untuk mendapatkan simpati khusus dari Ketua Umum. TIDAK ADA setitikpun KONTRIBUSI yang sudah pernah ia lakukan di DPC LANGKAT, tapi dia berhasil mencapai pada Puncak Nomor Urut 2 dengan diadakannya RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN tersebut. Dan kamipun yakin PENGURUS DPC PBB Langkat tidak banyak yang kenal dengannya, konon lagi masyarakat Langkat ! Akankah Partai Bulan Bintang yang merupakan Partai ISLAM dan memperjuangkan Tegaknya Syari’at Islam di Nusantara ini berubah menjadi PARTAI KKN ??? ).
    3. Drs. H. Abdullah Abdul Rahim (Sang Ketua KAPPU PBB SUMUT yang juga sebagai PENDIRI DPC PBB Kab. Langkat inilah yang DIZHOLIMI oleh aktor-aktor pencetus RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN sehingga menempatkan KETUA KAPPU PBB SUMUT pada urutan Nomor 3. Anehnya, salah satu alasan dari para aktor RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN tersebut adalah disebabkan adanya Stiker KETUA KAPPU ini yang memaparkan SLOGAN : “BERANI MENGATAKAN BENAR DI HADAPAN PENGUASA YANG DZOLIM”. Para aktor tersebut menilai SLOGAN tersebut akan membahayakan bahkan dapat menghancurkan CITRA PBB SUMUT, sehingga MEREKA berusaha mengadakan RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN yang dimamfaatkan di saat-saat sang KETUA KAPPU ditimpa musibah dengan meninggalnya Almarhum Bang Imad di Jakarta. Ironisnya lagi, hasil RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN tersebut dinyatakan SAH oleh KETUA UMUM DPW PBB SUMUT dan SEKRETARIS UMUM DPW PBB SUMUT walaupun hasil keputusan RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN tersebut TANPA dibubuhi tanda tangan dari Ketua KAPPU PBB SUMUT).

    Untuk Daerah Pemilihan Sumatera Utara I (Medan) :

    1. Ir. Bustinursyah,MSc,IAI (Salah satu aktor pencetus RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN ini SUDAH kalah dalam Rapat Skoring sehingga dia berada di nomor urut 2 di bawah Drs. H. Fuad Helmi Lubis. Namun, dengan RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN ini dia mendapat kenaikan peringkat ke nomor urut 2 dengan alasan Drs. H. Fuad Helmi Lubis dalam rapat harian DPW PBB mengalah menjadi no urut 2 dan memberikan kesempatan kepada Ir.Uca secara tiba-tiba. Padahal pada Rapat Skoring Drs.H.Fuad Helmi Lubis sangat ngotot untuk mendapatkan nomor urut 1. Ir. Uca adalah MANTAN Sekretaris DPW PBB SUMUT yang dicopot jabatannya karena telah memukul salah satu Kader DPC PBB SUMUT dan digantikan oleh Irwan Hasibuan)
    2. Drs. H. Fuad Helmi Lubis (Salah satu CALEG yang DIZHOLIMI oleh RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN sehingga memaksakan dirinya untuk mengalah demi membesarkan partai. Walaupun nilai skoring dan hasil Rapat Skoring sebelum sudah menetapkan dia pada posisi nomor urut 1. Aneh tapi benar-benar nyata !!!)

    Untuk Daerah Pemilihan Sumatera Utara II (Deli Serdang) :

    1. Marasutan Ritonga,S.Ag (Dia juga merupakan salah satu aktor RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN yang berhasil naik peringkat menjadi nomor urut 1. Padahal hasil skoringnya lebih rendah (14,8) dan berada di bawah Indra Syafi’i, SE (14,9). Dengan bantuan Ir.Uca yang langsung menetapkan dia menjadi nomor urut 1 dan Indra Syafi’i, SE menjadi nomor urut 2 dengan alasan Indra Syafi’i, SE selalu gagal dalam menjalan tugas sebagai KETUA Partai Bintang Bulan)
    2. Indra Syafi’i, SE (Dia juga merupakan salah satu CALEG yang DIZHOLIMI oleh Rapat SILUMAN KAPPU DADAKAN. Walaupun nilai skoringnya lebih tinggi dibanding Marasutan Ritonga,S.Ag, namun ia tetap diletakkan diposisi nomor urut 2. Diapun sempat berusaha dengan usulan dilakukan voting suara. Namun, usulan tersebut sama sekali TIDAK DIINDAHKAN oleh Ir.Uca dikarena Ir.Uca tidak menyukai Indra Syafi’i, SE. Apakah cara seperti ini telah menunjukkan cara yang Islami ? Pantaskah PBB di SUMUT bisa kita kategorikan ke dalam Partai Islam yang akan menegakkan Syari’at Islam di Nusantara ??? Mungkin Marasutan Ritonga dengan gelar S.Ag nya dapat menjawab dengan disiplin ilmunya. Semoga saja !)

    Untuk Daerah Pemilihan Sumatera Utara VI (Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Sidimpuan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara) :

    1. Irwan A. Hasibuan,SE,Msi (Ini juga menjadi salah satu aktor RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN yang memamfaatkan jabatannya sebagai Sekretaris DPW PBB SUMUT. Dia telah menyebabkan Wakil Sekretaris DPW PBB SUMUT yaitu Baginda Hasibuan keluar dari PBB. Irwan memamfaatkan statusnya sebagai Sang Sekretaris DPW PBB SUMUT untuk mendapatkan nomor urut 1, PADAHAL Baginda Hasibuan mendapatkan NILAI TERTINGGI pada Rapat Skoring. Karena kecewa, Baginda Hasibuan akhirnya mundur dari PBB dan mengatakan Irwan tidak layak mendapat nomor urut 1 dengan nilai skoring yang didapatnya. Ternyata pergantian Sekretaris DPW PBB SUMUT yang sebelumnya dipegang kendali oleh Ir.Uca dan digantikan oleh Irwan Hasibuan ini TIDAK MEMBUAHKAN hasil positif bagi DPW PBB SUMUT)
    2. Baginda Hasibuan, SE,Msi (Dia adalah salah satu korban dari RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN yang sempat mengancam mundur dari PBB. Namun, kami belum tahu perkembangan terakhir dari ancaman mundur Baginda Hasibuan akibat kekecewaan atas penentuan nomor urut yang tidak Islami ini. Sedikit informasi bahwa Baginda Hasibuan telah melakukan sosialisasi dan penggalangan massa sampai ke akar rumput, namun usahanya tersebut dimentahkan oleh aktor-aktor RAPAT SILUMAN KAPPU DADAKAN yang kelihatannya HAUS akan nomor urut pertama)

    Dibeberapa Daerah Pemilihan lainnya banyak sekali keganjalan-keganjalan yang kami temukan sehingga sama sekali TIDAK MENCERMINKAN PBB sebagai Partai Islam yang akan memperjuangkan Syari’at Islam. Di antaranya yaitu pada DAPIL V yang membuktikan bahwa Ir. Uca dan Irwan Hasibuan yang sudah mengetok dan mengesahkan nomor urut berdasarkan hasil skoring tiba-tiba PLIN-PLAN dan TIDAK KONSISTEN terhadap hasil tersebut karena adanya ancaman mundur dari salah satu CALEG yaitu Lahmuddin Ritonga,S.Ag. Kemudian pada DAPIL X Ir. Uca menempatkan ISTRI TERCINTAnya di nomor urut 1. Mungkin saja Ir. Uca ingin menjadikan PBB ini merupakan Partai Keluarga ataupun Partai Suami Istri)

    Wahai rekan dan sahabat seperjuangan, akankah KEDZOLIMAN ini akan kita biarkan terus … ??? Sampai kapan kita tetap tinggal diam dengan Kedzoliman yang ada di depan mata kita ? Seperti kata pepatah : Lalat di seberang laut kelihatan sedangkan Gajah di depan mata tak terlihat. Sedih dan sangat prihatin sekali jika kita melihat ke dalam tubuh PBB yang sudah dibungkus oleh Slogan PENEGAKAN SYARI’AT ISLAM ini. Mungkinkah PAK YUSRIL ataupun PETINGGI-PETINGGI PBB lainnya akan tergerak hatinya untuk memperbaiki keadaan internal partai yang BUSUK ini ? RENUNGKANLAH dengan hati nurani kita yang paling dalam, sehingga kita dapat diketuk oleh akal sehat yang jernih untuk berusaha merubah KEBOBROKAN ini. Janganlah kita menjual AYAT-AYAT ALLAH hanya untuk kepentingan-kepentingan sesaat kita. Ingatlah AMANAH yang telah Allah berikan kepada kita, yaitu pengemban AMANAH sebagai KHALIFAH di muka bumi. Ingatlah LANDASAN HIDUP KITA (AL-QURAN dan HADITS) !! Dengan keadaan ini, mampukah PBB menjadi nomor satu di PEMILU 2009 ??? Dapatkah Bapak PROF. YUSRIL IHZA MAHENDRA duduk di kursi RI-1 dengan perjuangan kader-kader PBB seperti yang ada di SUMUT ???

    Satu pertanyaan terakhir dari kami, Apakah keadaan di SUMUT ini terjadi juga di PBB DAERAH-DAERAH lainnya di Nusantara RI ? Insya Allah tidak….Insya Allah tidak….Insya Allah tidak !!! Amiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin….

    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Hormat Kami,
    Purnomo Senja
    Pangkalan Susu-Langkat-SUMUT

  37. Popularitas PBB beberapa bulan terakhir mulai terangkat. Salah satu penyebabnya adalah akibat sering munculnya tokoh utama PBB Yusril Ihza Mahendra di media massa. Kondisi ini harus dapat dimanfaatkan oleh para pengurus di setiap tingkatan terutama dalam proses sosilisasi partai kepada masyarakat luas.
    Di pihak lain, Yusril sendiri harus sering terjun ke daerah-daerah, guna menarik simpatik terutama terhadap kelompok masyarakat menengah ke bawah.
    Di Propinsi NTB misalnya. Popularitas partai bulan bintang, luar biasa. Popularitas itu mulai melejit seiiring dengan kemenganan salah seorang kader terbaik PBB Tuan Guru Bajang menjadi gubernur NTB periode 2008-2013.
    Proses pendekatan dengan gaya bersilaturrahmi ke daerah-daerah adalah salah satu strategi yang digunakan untuk mensukseskan Tuan Guru Bajang merebut tahta gubernur NTB.
    Untuk itu saya sebagai Ketua KAPPU Cabang PBB Kabupaten Sumbawa sangat berharap, Yusril dapat singgah walau hanya satu jam saja di Kabupaten Sumbawa.

  38. mohon di tinjau kembali oleh DPP tentang Dcs. untuk daerah pemilihan dp 3 cibeureum-taman sari kota Tasikmalaya.
    penuh dengan KKN (ambisi ketua DPC)
    apakah tidak malu……….
    ketua no 1
    anaknya No urut 2
    Istrinya No urut 3…
    aku malu jadi cemoohan partai lain…
    dan masih banyak kecurangan yang lain:d

  39. Pak salman, mohon datanya yang lebih lengkap agar DPP PBB benar-benar sadar bahwa selama ini perhatian DPP terhadap DPW/DPC/PAC sangatlah MINIM.

    Dan kalau semua kader yang ada di PBB siap bersatu, insya allah kedzaliman itu akan segera bisa diberantas. Tentunya kalau PETINGGI PBB juga mau.

  40. Pak Hamdan Zoelva sebagai caleg DPR RI nomor urut 1 untuk Dapil NTB dimohon kiranya untuk segera mengirimkan bendera PBB yang lebih besar ke DPC Kab. Sumbawa. Bendera yang kami terima beberapa hari lalu sebanyak 1.000 lembar terlalu kecil, jika dibandingkan dengan bendera partai lain yang jauh lebih besar. Mungkin ini terdengar sepele, namun ini cukup menciutkan nyali teman-teman seperjuangan kami khususnya di jajaran KAPPU Cabang PBB Kab. Sumbawa. Atas perhatian dan kerjasamanya kami khaturkan terima kasih.

  41. Assalamualaikum

    Mohon ditinjau kembali hasil DCS Kota Pekanbaru kalau tidak ingin suaranya melorot. DPP PBB jangan terlalu Mengkakangi DPC Kota Pekanbaru. karena itu sudah hasil keputusan DPC Kota Pekanbaru. Malu dong

  42. Ayo, berjuanglah dengan niat lurus dan jiwa tulus, nomor urut dan jabatan bukanlah akhir dan tujuan perjuangan PBB. Jadi ayo ubah pikiran kita dan satukan tekad untuk membesarkan Partai ini demi tegaknya perjuangan syariah…
    Allahu Akbar…Merdeka !!!

  43. Assalamualaikum

    Apa kabar pak Tonas tidak kelihatan lagi wajahnya di Pekanbaru apa lagi sibu ngurus dapil2 Riau lupa dengan dapil1 Riau. Kasi komentar dong dengan BLOG saya. Bapak dapat mengunjungi BLOG saya di
    http://syaiful-pbb.blogspot.com

  44. Tidak banyak kata, selamat berjuang untuk PBBku semoga PBB bisa menjadi partai besar dengan manfaat besar

  45. assalam…pada pengurus dan kader partai tolong lebih di tingkat kan ushwatun hasanah nya lagi..tolong tampilkan wibawa dari partai yang menjung jung tinggi syiar islam..jangan pernah takut dapat perlawanan dari orang yang menentang berdiri nya syariat islam..untuk PBB semoga makin sukses dan makin memperjuangkan citra citra islam…

  46. Baru sempat bergabung senang sekali bisa bersilaturahmi dengan semua KB PBB melalui blog ini

  47. VIVA PBB

  48. Assalamualaikum Wr. Wbr.

    Salam untuk yang mengunjungi BLOG ini

  49. Saya kecewa pada PBB karena partainya hanya berkedok islam, ternyata orang-orangnya koruptor…
    Saya sekarang sudah tidak simpatik lagi dengan PBB, karena sebenarnya orang-orangnya sekuler, bermuka dua, menjadikan islam sebagai tameng, tapi akhlaknya pada bejad semua…
    Semoga PBB akan segera hancur dan para kader dan simpatisannya segera bertobat… dan semoga mereka segera mengikuti jejak saya….Amiin

  50. Tolong para ikhwan dan akhwat, jangan menyerukan syari’ah kepada semua orang, kalau di tubuh PBB masih melanggar syari’ah. Perjuangan PBB tidak ada demi tegaknya Syari’ah, tapi korupsi dijadikan sebagai perjuangan.
    Saya menyatakan keluar dari PBB karena perjuangannya tidak Syar’i. segeralah bertobat kawan….

  51. Siapapun bisa menilai bahwa komentator diatas (NOVA) sama sekali bukan dan tidak sekalipun pernah menjadi simpatisan PBB tapi ngaku-ngaku saja simpatisan yang kecewa, itu sudah biasa bung, BLACK KAMPANYE atau FITNAH Namanya
    Kalau mau jujur ungkap identitas asli bung biar kita bisa debat terbuka, Semoga ALLAH MENGAMPUNI ANDA dan memberikan HIDAYAH
    ini e-mail saya : ustadzghani@gmail.com

  52. buat bung nova…pasti anda kader pki ya…
    saya hapal bener bahasanya….

  53. saya tinggal dekat lovina dimana saya bisa daftar gabung dengan PBB, apakah saya perlu gabung di buleleng atau apa mungkin bergabung di denpasar karena kebetulan saya punya KTP denpasar

  54. Sebagai aktivis pelajar islam indonesia saya ingin memberikan informasi jika dalam kegiatan kami ada partai politik yang sepertinya memanfaatkan kaderisasi di PII utuk kepentingan politiknya. Kebanyakan kami masih pelajar dan mahasiswa jadi sepertinya belum saatnya dibawa masuk ke wilayah politik. Sejauh ini sebagian rekan PII bersyukur karena PBB tidak memanfaatkan kesempatan meski kami tahu sebagian rakanda PII justru banyak yang gabung ke PBB. Setidaknya rakanda-rakanda kami yg di PBB tidak pernah mem-politiki kami. Sekian dan selamat berjuang

  55. Salamun Alaik……
    Allahu Akbar ………………
    Kepada Semua kader, dan simpatisan partai bulan bintang atau yang mempunyai tali emosional dengan PBB.
    saya menghimbau agar tidak mengedepankan nafsu dalam bertindak, hendaknya selalu mengedepankan musyawarah mufakat dan bertawakkal kepada Allah. jangan tertipu dengan harta atau pun kedudukan, karena apabila semua (harta dan kedudukan) didapat dengan nafsu insya allah tidak akan bermanfaat justru akan membawa laknat.
    ingat bahwa PBB adalah partai yang Amanah, Santun Dan Istiqomah.

    Wassalam.

  56. Ass.Wr. wb.

  57. Tolong Hubungi saya bagi Saudara semua simpatisan PBB di wilayah Kebumen, Purbalingga, Banjar negara…( wahidsuranto@yahoo.co.id )

  58. ASSALAMU ALAIKUM
    JAYA PBB….. MARI KITA BERJUANG UNTUK KELANJUTAN POLITIK DAN DAKWAH..
    MERDEKA……

  59. DIHIMBAU KEPADA SAUDARA-SAUDARAKU SEBANGSA DAN SETANAH AIR.. KAMI KADER PBB PERBATASAN DI KAB. NUNUKAN KALTIM MENGAJAK UMAT UNTUK BERJUANG SAMPAI TITIK DARAH TERAKHIR DEMI KEJAYAAN PBB. SEKALI LAYAR BERKEMBANG PANTANG BIDUK BERLABUH. SEKALI PBB BERJUANG PANTANG MUNDUR UNTUK KEMAJUAN PBB. Wassalam…

  60. Saya Selli (Anak Sengkag) salah satu simpatisan PBB. mengajak saudara-saudara untuk menanamkan prinsip “PBB hadir untuk kemajuan bangsa” rekrutmen yang lebih utama. Mulai dari lingkungan keluarga,,,, Tetangga,,,, Kerabat,,,, hingga hal layak. MARI KITA BERJUANG,, BERJUANG,,,, DAN BERJUANG,,,, HHIIIIIIIDDUUUUUPPPP PBB!!!!!!!!!!!!

  61. TIADA KATA TERINDAH HANYA
    PBB….. PBB…….. PBB…….

  62. saya uda hmpir 5 tahun mengikuti perkembangan partai bulan bintang.yg saya sesalkan kenapa disetiap ada kampanye saja selalu aktif dalam kegiatan kalo sehabis kampanye tidak pernah ada kegiatan.mari kita berjuang bersama partai yg kita cintai hanya ada 1 partai dihati kita yaitu
    PARTAI BULAN BINTANG…..!!!!!!!!!
    PARTAI BULAN BINTANG…..!!!!!!!!!
    PARTAI BULAN BINTANG…..!!!!!!!!!
    PARTAI BULAN BINTANG…..!!!!!!!!!
    PARTAI BULAN BINTANG…..!!!!!!!!!
    PARTAI BULAN BINTANG…..!!!!!!!!!
    PARTAI BULAN BINTANG…..!!!!!!!!!
    PARTAI BULAN BINTANG…..!!!!!!!!!

  63. Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Apa kabarnya nih Muslimat PBB, Pemuda dan Brigade Hizbullah PBB selama ini kegiatannya jarang diekspos padahal sesungguhnya peran aktif badan-badan otonomi PBB inilah yang seringkali bersentuhan langsung dengan masyarakat. Mohon Informasi diatas diperbanyak di publikasikan ke masyarakat

    Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.

  64. ass. saya kader PBB tasik.mau nanyain benr gak tentang pa KH didin hafiduddin keluar dari PKS dan masuk PBB?tolong konfirmasinya?

  65. Saya yakin PBB untuk tahun ini akan menjadi lebih baik . Khususnya daerah Kami – Kab.Bintan Prov,Riau . Apalagi kalau Tokoh PBB dapat bersilahturahmi langsung dengan Masyarakat Bintan.

  66. Assalamualaikum. wr. wb
    Kawan2 seperjuangan.. untuk dapat mewujudkan visi dan misi partai dan juga mewujudkan ikon partai ” Bermanfaat bagi semua” tentu kita harus bekerja keras, mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, mengutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan golongan. Oleh karena itu bagaimana membangun kebersamaan adalah prioritas utama untuk memenangkan pemilu 2009. Kita sama2 tahu, pemilu di 2009 para kompetitor juga menggunakan berbagai cara untuk meraih simpatik rakyat. Mulai dari cara halus ataupun main kayu. Tetapi bagi kita warga Bulan Bintang, tentu harus menggunakan cara-cara yang elegan, fair, dan tentu harus memperhatikan kaidah-kaidah berpartai. Nah kawan2.. yang penting kita harus berjuang keras.. berusaha keras…
    Wassalam

  67. Ass.
    Gimana nich kabarnya Muslimat Bulan Bintang.. SK muslimat untuk jambi sampai saat ini belum keluar juga…
    Wass..

  68. saya sangat terkesan dengan semua perjuangan PBB sebagai penegak syariah Islam kita harus berbangga dengan konsep-konsep ilahi dan jangan terpengaruh dengan hal layak ramai karena suara terbanyak bukan suara Tuhan tapi suara tuhan adalah suara yang hak

  69. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Selamat ya, semoga PBB lebih berjaya di Pemilu 2009, dan Bung Yursil tetap capres kita.
    Untuk pengurus PBB di seluruh Indonesia dan anggota2 nya, saya menghimbau sebagai partai Islam hendaklah bertutus sapa secara sopan dan jujur, jangan gontok2an atau saling menjelekkan sesama bangsa Indonesia…………….jangan tiru tingkah laku partai2 sekuler… bisa malu kita.
    Wassalam,

  70. Ada truetone bagus untuk kader PBB, namanya Mars Lantang. Ketik bfun 3888 kirim ke 9600. sayang sekali kalau kita cinta PBB tapi masih suka dengar truetone yang lain. coba aja

  71. Mari kita berjuang memenangkan PBB pada 9 April mendatang

  72. partai bulan bintang jangan ikutan meniru cara-cara kampanye partai lain yang ngakunya sih islam……………..
    tapi kampanye Pake goyang EROTIS,DANGNDUTAN dll >>>>>
    Pakai iklan di TV yang justru membingungkan…maunya sih menarik semua tapi kok menghalalkan semua…..
    Semoga PBB tetap Istiqomah dengan kampanye simpatiknya….

  73. ayahku sebagai caleg di kediri!
    tapi kenapa g ada bantuan dari pusat?

  74. Assalammualaikum.Wr.Wb

    saya pelajar yang duduk di kelas 3 sma!!

    mungkin masih belum banyak remaja sekarang yang mw melihat kehidupan berbangsa dan bernegara yang di jalani dengan aturan syariat islam….

    namun, saya yakin suatu saat itu akan terwujud!!!!!
    harapan saya Partai Bulan Bintang harus tetap berjuang sebagai partai yang memperjuangakan syariat islam bagi terbentuknya Negara Indonesia yang mensejahterakan seluruh rakyatnya, Amin!!

    seluruh keluarga saya tetap mendukung Partai Bulan Bintang sebagai partai yang memperjuankan Islam!!!

    salam Ukhuwah Islamiyah,,,,,,,,,
    Surabaya, Jawa Timur

  75. sblm nya selamat untuk pbb .wlpun tdk mndpat suara byk tetapi kemungan mutlak adalah tegak nya syariah islam di masyarakat ………………………………………. vivaPBB……!!!!!!!

  76. Melihat hasil suara PBB dari Quick Count lembaga survey… agak mengecewakan, tadinya saya membayangkan suara PBB minimal dapat 4 %… apa dikata… mudah-mudahan PBB bisa menembus ambang batas 2,5 % PT sehingga tidak menjadi partai 10 besar yang tidak memiliki wakil di senayan

  77. Melihat hasil sementara pemilu 2009, mungkin sudah saatnya PBB melakukan evaluasi internal, kenapa suara di pemilu 2009 ini menurun… Apakah karena pembinaan yang kurang optimal… saya mengamati pembinaan ke tingkat bawah hanya berjalan intensive menjelang pemilu… Maaf, untuk urusan yang satu ini ada baiknya PBB meniru cara dari PKS, yang kelihatannya lebih rapih dalam membina kader. Hmm… Mudah-mudahan walaupun hal yang terburuk PBB tidak memiliki wakil di DPR, semangat penegakkan syariat Islam tidak menjadi mengendur… Semoga ke depannya PBB lebih mengerti dan faham, bahwa dakwah syariat Islam harus dikemas baik serta menarik dan dikenalkan secara bijaksana kepada masyarakat, dengan sosialisasi yang terus menerus… sehingga masyarakat tidak lagi alergi syariat Islam … Saya berharap PBB tetap istiqomah dengan syariat Islamnya ini… semoga kader-kader PBB di tingkat bawah… para pengurus sampai tingkat ranting menunjang perjuangan partai dengan memperlihatkan contoh syariat Islam itu melalui sikap dan prilaku yang Islami. Kita berharap berdo’a kepada Allah mudah-mudahan PBB masih diberi kesempatan untuk berjuang langsung di senayan untuk periode tahun 2009 – 2014. Kalaupun ternyata Allah berhendak lain,… mulailah pembinaan itu dari sekarang untuk perjuangan di pemilu 5 tahun yang akan datang. Semoga….

  78. Salah satu penyebab merosotnya kepercayaan masyarakat pada partai bulan bintang adalah figur pemimpin yang kurang mencerminkan pemimpin yang berakhlaqul karimah

  79. Wahai Pemimpin-pemimpin partai islam dan partai berbasis islam (PKS,PBB,PPP,PBR,PKNU,PAN, PMB, PKB) saatnya saudara bersatu untuk memunculkan kader yang terbaik untuk memimpin bangsa indonesia. 85 % ummat islam di belakang anda. Jangan ragu dan jangan bimbang bahwa perjuangan kalian akan dicatat oleh Allah SWT. Jangan khianati amanat Ummat Islam. Ummat Islam terlalu lama diombang ambingkan oleh kekuasaan yang dhalim. Kini saatnya saudara harus berjuang untuk merebut kembali kejayaan ummat islam. Siapkan paket presiden dan wakil presiden dari kader-kader terbaik ummat islam. Ambillah 2 orang yang terbaik dari Dr. Hidayat Nur Wahid, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra,Ir. Tifatul Sembiring, Drs. Muhaimin Iskandar, Sutrisno Bachir, Ir. Hatta Rajasa, Dr. Din Syamsuddin, Dr. Sumargono, Dr. MS Ka’ban, Dr. Bachtiar Hamzah, dll

  80. Saya kurang setuju PBB mendukung Demokrat untuk mengusung SBY. Karena SBY pernah memberi malu PBB dengan memberhentikan Yusril sebagai Mensesneg sama saja waktu itu Kacang lupa kulitnya. Namun sayangnya MS.Kaban sepertinya ketagihan jadi menteri SBY kali ya….
    Biar kita kalah asal dipandang , dari pada kita hanya numpang menang sama saja jadi ketimun bungkuk kata orang minang, masuk karung tapi tak dihitung

  81. Bersatulah Partai Islam dan Partai Yang Berbasis Islam Dalam Pilpres 2009.

  82. aswrwb.ane mau bilang hari gini masih kok masih ada ya yang main-main sama black kampanye padahal kan sama dengan memakan bangkai saudaranya sesama muslim…biasa ma yang disoal istri Pak Yusril yang katanya nggak pakai jilbab…wah itu sih lagu lama Buka Mata Buka Telinga dong, tolong dong sekali-kali lihat keseharian Pak Yusril dan Keluarganya apa bener seperti itu baru kasih komentar …. Jangan suka memperolok-olokkan sebab bisa jadi yang kita perolok-olokkan jauh lebih baik dan lebih mulia disisi Allah SWT…Wallahu A’lam

    PBB will never die for syariah struggle

  83. saya ketua pac partai bulan bintang juwana kab pati propinsi jawa tengah.sayaa senang sekali ,atas pemmbentukan laskar hijo.saran saya aar dpc2 segera di bentuk anggotanya.dan di sosialisasikan kedaerah2.

  84. mohon untuk turba kebawah.dan sosialisasikan bahwa pbb masih exsis.bukan mati tidak ada kabarnya.

  85. PBB salah satu partai yang menyuarakan syari’at Islam dan sangat getol menyampaikann nya hanya saja suara tidak bisa banyak berarti, namun saya berharap satu saat nanti akan berhasil bila kita semua Ikhlash memperjuangkannya,dan bukan modal untuk memndapatkan kursi. sekali lagi perdagangan kita akan bangkerut dunia dan akhirat bila kita menjual agama kita sendiri.

  86. saya pendiri partai bulan bintang dipulau kecil terpencil di tengah laut sulawesi, propinsi kalimantan timur, kabupatent bulungan sejak akhir reformasi di tahun 1998, mengingat waktu pbb begitu indah dan teduh, memegang panji panji rasul, dengan azas, visi, misi, cara pandang yang mengagumkan akan arti perjuangan umat yang islami, namun di perjalanannya saya kecewa berat melihat kiprahnya, dimata saya tak ada bedanya pbb dengan partai politik lain, katakanlah pdip atau krisna atau golkar. lebih parah lagi pada pilkada pilbup bulungan thn 2010 ini pbb mengusung kandidat bupati/wakil dari kabupaten lain , yakni dari nunukan, celakanya salah satu dari pasangan beragama nasrani, lebih celaka lagi terdengar isyu kedua pasangan tersebut telah membeli perahu partai untuk pilbup millyaran rupiah, nauzubillah min zalikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..

    pandangan saya, partai bulan bintang adalah partai nya orang orang munafik

    salam

  87. Setelah muktamar medan, susunan pengurus partai akan disusun. Ada baiknya, keterwakilan wanita sebesar 30 % di jajaran pengerusi pusat diperhatikan. Saya ingin tahu jajaran DPP PBB Masa bakti 2005-2010 yang lalu. Siapa dapat membantu ?

  88. Seluruh kaum muslimin bersatulah jangan saling jegal dan menghianati saudaranya (baca surat yusuf) agar negara kita di karuniai kesejahteraan, kekayaan, kedamaian, kesenangan, kemulyaan oleh Allah. amen

  89. INi admin pada kemana ya, kok main tinggalin aj. Apalagi klau buka http://www.pbb-info.com sesuai saran admin disini, malah situs korea, cabede !

  90. SAYA PENGURUS DPAC KEC. PAMEUNGPEUK KAB. BANDUNG, KAMI INSYA ALLAH ISTIQAMAH BERSAMA PBB, TAPI KAMI MOHON PERHATIANNYA DARI DPP PERIHAL YG BERSANGKUTAN DGN PENGADAAN BENDERA, KAOS/BAJU PARTAI SERTA ALAT-ALAT ATK / KOMPUTER. KAWAN-KAWAN DISELURUH NUSANTARA ISTIQAMAHLAH TERUS BERSAMA PBB DAN BERHATI-HATILAH PADA YG MENGAKU PARTAI ISLAM TAPI TIDAK MEMPERJUANGKAN SYARIAT ISLAM. SUBHANALLAH

  91. saya berada di ko\ta padang sidimpuan pbb rasanya kurang bergerak didaerah kami saya menawarkan agar kiranya saya dapat ikut di partai pbb karna saya ingin ikut di pemilihan anggota dprd tahun 2013

  92. Assalamu’alaikum….Nama SURYANTO alamat di Tulang bawang Barat Propinsi Lampung…Saya tadinya ikut di partai Nasional, tp ternyata hny mengedepankan nafsu dan harta, dan saya skrg mau gabung di PBB DPC TULANG BAWANG BARAT PROVINSI LAMPUNG, yg berazaskan ISLAM dan SYARIAHnya.. Mohon bimbingannya….wassalamu’alaikum…

  93. JAYALAH PBB…..

  94. Assalamu’alaikum……………
    saya Ramli Salong wakil Sekretaris DPC PBB Kota Ambon merangkap ketua KAPPU PBB Kota Ambon mengucapkan Selamat Atas Putusan PTUN terkait dengan Hasil ferivikasi Faktual.
    saya akan slalu berjuang dengan PBB sampai titik darah penghabisan.

    Allahuakbar……….!

  95. Alhamdulillah…..PBB lolos untuk pemilu 2014…..mari kita berjuang..untuk menegakan syariah Islam…Allahuakbar….

    • Sejak 1999 atau pertama kali PBB ikut pemilu….saya sdh berkecimpung…saya bukan diajak…tp saya nyari sendiri…gimana caranya supaya PBB ada di daerah saya….Kel. Ciumbuleuit Kec. Cidadap Kota Bandung Utara.

  96. Saya M. Ihsan Hafid ayo bangkit …PBB Sul – Sel ….. . PBB adalah sahabat setIA Tim Pejuang

  97. 100
    manipulował, że ogół, co tyczyło się łowów Luis na
    smoki stało wiedzą tajemną. Sam jeden wielce chciał jej raz podleźć,
    więc nagle śledził wszelkie obsługiwanie. Zaczerwienił się.

  98. kita doakan mga partai PBB maju terus dan berkembang diseluruh tanah air,,,,,,,,,,,kehadiran PBB menjadi solusi bagi masalah yang di alami masyarakat ibu pertiwi,,,sebagai pembangkit energi dalam menjalankan syar’i

  99. Hi there I am so glad I found your blog page, I really found you by error, while I was searching on Aol for something else, Anyways I am here
    now and would just like to say kudos for a marvelous post and a all round interesting
    blog (I also love the theme/design), I don’t have time to read through it all at the minute but I have book-marked it and also included your RSS feeds, so when I
    have time I will be back to read more, Please do keep up
    the awesome jo.

  100. Asswrwb, untuk DPW/DPC jakarta Utara, boleh tahu alamatnya dimana ?

    Tq

  101. saya Ismail Siregar,SpdI calon anggota legislatif PBB Padang Lawas Utara Dapem II kecamatan Halongonan,Dolok,dan Dolok Sigompulon.Nomor Urut 4.Bismillahirrahmanierrahim dengan nama Allah mari kita berjuang menegagakkan sariat islam di indonesia ini,bukan gontok-gotokan cari nomor urut.Kemenangan kita bukanlah harus duduk jadi anggota legislatif,Tetapi yang lebih penting kita utamakan nilai dakwah yang terkandung dalam AD/AR Partai.Kedudukan dan uang bukanlah segala-galanya namun segala-galanya pakai uang dan kedudukan,untuk itu DAKWAH islamiyahnyaa lebih diutamakan,sebab negara ini akan bangkit dari keterpurukan apabila masyarakatnya mengikuti konsep dan nilai-nilai islam.Pemimpin -pemimpin kitapun kalau sudah beriman dan bertaqwq maka tidak akan terjadilagi korupsi,kolusi,dan nepotisme.

  102. Janji kompanye jangan terlalu muluk muluk yang jelasnya jika kita membantu agama Allah niscaya Allah akan membantu kita.tolong menolong lah kamu dalam mengerjakan kebaikan dan janganlah tolong -menolong dalam kejahatan.kalau saya peribadi sebagai calon anngota legislatif dapem II kec.halongonan,dolok,dan Dolok sigompulon kabupaten padang lawas utara no.4. an.Ismail Siregar,SpdI.Hanya memberikan dispenser setiap mesjid sebagai sedekah sebanyak 200 mesjid.dan tidak akan memberikan uang kepada calon pemilih.seandainyapun tidak terpilih itu merupakan nilai ibadah buat saya,karena barangkali dengan perjuangan seperti itu masyarakat akan memilih sesuai hati nuraninya bukan karena uangnya,tetapi masyarakat akan memilih orang berdasarkan keimanannya,kapasitasnya,dan profesinalitasnya.sebab menurut saya jabatan itu beban yang harus dipertanggung jawabkan didepan Allah swt.sehinggah timbul perinsip menang alhamdulilah kalah alhamdulillah berarti keputusan itu yang terbaik menurut Allah swt.amien yarobbal alamien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: