Daftar Caleg DPR-RI Dari Partai Bulan Bintang (Silahkan Download !!!)

DAFTAR CALON LEGISLATIF DPRI RI DARI PARTAI BULAN BINTANG (PEMILU 2009)

(Format file : Pdf, Ukuran : 41,4 KB)

Bismillahirrahmanirrahiim

Menjelang Pemilu 2009, Masyarakat serta konstituen tidak terkecuali Keluarga Besar Partai Bulan Bintang membutuhkan informasi yang terbuka dan memadai mengenai calon- calon legislatif yang nantinya bakal dimajukan oleh Partai sebagai pengemban visi, misi dan khittah perjuangan. Masyarakat dalam hal ini warga bulan bintang sejatinya berhak mengkritisi daftar caleg yang ada dengan mengajukan dukungan atau keberatan serta memberikan laporan bilamana terdapat caleg yang secara kuat diindikasikan terlibat kasus (masalah hukum dan moral) atau terbukti melanggar AD/ART partai. Peran Aktif masyarakat dalam menanggapi daftar caleg yang ada diharapkan bisa menjadi kredit point agar nantinya caleg PBB adalah benar-benar sosok yang tepat mewakili partai serta dapat diterima oleh masyarakat.

Atas dasar kebutuhan informasi itulah maka Bulan Bintang Media merasa terpanggil untuk mempublikasikan Daftar Caleg Partai Bulan Bintang secara luas dan terbuka. Daftar Caleg disusun berdasarkan data resmi yang direlease KPU pada tanggal 28 September 2008

Informasi diatas bisa diakses pada link download berikut ini :

Silahkan Download sekarang juga !!! serta berikan tanggapan anda dalam bentuk komentar, kritik dan saran.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat…Wallahu A’lam

(Ditulis oleh : Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)

About these ads

35 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum WR WB

    ——“Kalau komentar ini dihapus, itu sebagai bukti PBB belum DEWASA :) dan kalau komentar ini tidak dihapus PBB harus mampu membuktikan Kedewasaannya dalam PENEGAKAN SYARIAT ISLAM yang sesungguhnya”.——–

    Pakabar Semuanya.
    Terutama Pak Badrut Tamam Ghaffas….
    Kelihatannya anda terlalu sibuk ni mengurus Partai Tercinta kita PBB. Menurut hemat saya, untuk SUMUT II, di nomor urut 1 ada pak Oberlin dan nomor urut 2 ada Pak Banuaran.
    Pertanyaan yang paling mendasar cuma sedikit saja. Kenapa Pak Oberlin mendapat Nomor Urut 1 padahal, kami di SUMUT tidak pernah tau apa yang selama ini telah diperbuat beliau di SUMUT. Sementara Pak Banuaran yang kebetulan Ketua DPW PBB SUMUT diposisi ke 2. Menurut hemat kami, Pak Banuaran telah berjuang keras memperjuangkan PBB di SUMUT ini dan sepertinya nama beliaupun sudah mulai dikenal masyarakat, walaupun kami sadar bahwa Pak Banuaran adalah orang yang Plin-Plan dan Tidak Tegas. Terutama dalam mengatasi Masalah yang ada di DPC-DPC SUMUT. Tapi sedikit banyaknya, kontribusi positif dari Pak Banuaran kami nilai lebih banyak dibanding Pak Oberlin.

    Pak Badrut….Apakah CALEG DPRD TK.1 dan CALEG DPRD TK.II di seluruh Indonesia sudah ada sama anda ??? Khususnya untuk SUMUT ! Jika sudah ada, Bagaimana dengan KOMENTAR dari TULISAN KAMI ? Masih layakkah data CALEG SUMUT itu saat ini ?
    DPP sibuk minta komentar CALEG DPR RI tapi LUPA dengan CALEG DPRD TK.I dan TK.II. Padahal, kemenangan CALEG DPR-RI tidak akan bisa dipisahkan dengan kemenangan CALEG DPRD.

    Saran dan kritik kami buat DPP PBB. Tolong lebih bersikap PRofessional dalam Berjuang Menegakkan SYARIAT ISLAM. Ini adalah PERMOHONAN KAMI.

    Bersikap ADIL lah wahai Petinggi DPP PBB sebelum Yang MAHA ADIL akan Menunjukkan KEKUASAANNYA disebabkan kita hanya PANDAI MENJUAL kalimat-kalimat SYARIAT dengan harga yang MURAHAN karena kita tidak dapat meng-implementasikan dan merealisasikan Syariat itu sendiri ke dalam tubuh partai kita.

    Insya Allah, kalau DPP PBB sudah bulat tekad, kami akan siap membantu PBB agar menjadi PEMENANG di PEMILU 2009. Amiiin Yaa Rabbal’Aalamiin.

    Wassalamu’alaikum
    PS
    Pangkalan Susu-Langkat-SUMUT

  2. Yusril Yakin Tak Terganjal RUU Pilpres
    Johnson Simanjuntak
    JAKARTA, TRIBUN-Calon presiden dari Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku siap untuk maju menjadi capres pada pilpres 2009.
    Dirinya yakin RUU Pilpres yang sedang dibahas di DPR tidak akan mengganjalnya untuk maju menjadi capres.
    “Saya optimistis bahwa RUU Pilpres yang sedang dibahas tidak akan menghalangi atau mengganjal langkah saya, karena dalam pembahasan tersebut, setiap parpol mempunyai kekuatan bargaining sendiri,” ujar Yusril Ihza Mahendra, Kamis (18/9).
    Yusril mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan antara lain dengan mencetak stiker-stiker yang bertuliskan “Yusril For President” yang disebarluaskan oleh seluruh pengurus dan kader PBB selama tiga bulan terakhir.
    Sebelumnya, dalam temu kader PBB se-Kabupaten dan Kota Tangerang, Yusril meminta agar kader PBB tidak mudah kecewa dan loncat pagar seperti yang dilakukan kader partai lain.
    Mantan Mensekneg ini juga meyakinkan para kadernya bahwa dengan kesepakatan untuk menggunakan sistem suara terbanyak maka setiap kader PBB mempunyai peluang yang sama untuk menjadi anggota legislatif baik di tingkat pusat maupun provinsi dan kabupaten/kota.
    “Saya tegaskan, kalau kita semua mau bergerak bersama-sama, tidak ada yang tidak mungkin. PBB pasti meraih hasil yang lebih baik dari pemilu yang lalu,” tegas Yusril.(pin)

  3. selamat kenala dengan saya anda dapat melihat saya di BLOG http://syaiful-pbb.blogspot.com

  4. slamat bung syaipul salam kenal smoga sukses slalu

  5. Assalamualaiku

    Bapak-bapak DPP jangan terlalu banyak mencampuri hasil keputusan DPC Kota Pekanbaru kalau hasil Pemilu ingin baik,. Kelihatannya DPP sudah mengkakangi DPC Kota pekanbaru, itu namanya sudah melanggar AD ART.
    Selelum DCT ditetapkan mohon kembalikan nomor urut seperti hasil musyawarah DPC PBB Kota Pekanbaru.

  6. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Akhir akhir ini, banyak sekali caleg PBB yang meributkan nomor urut. Sebenarnya jika semua caleg ingin membesarkan PBB tentu hal itu tidak perlu terjadi. Dan jika memang Para pemimpin PBB baik di DPP, DPW, DPC memang ingin memperoleh suara yang banyak pada pemilu legislatif 2009, mengapa tidak buat aturan suara terbanyak saja, seperti yang sudah dilakukan partai lain. Tentunya hal ini akan meredam ribut ribut soal nomor urut.
    Mohon dimaafkan jika ada kata-kata saya yang salah.
    Wassalamualikum Wr.Wb.

  7. Ass. Wr. Wb.

    Partai ini bukan partai pemburu kekuasaan dan bukan partai yang menjadikan kekuasaan sebagai tujuan jadi Marilah kita benahi niat kita terutama rekan-rekan yang mencalegkan diri. Jangan lagi ributkan nomor urut, berjuanglah raih suara sebanyak-banyaknya, raih simpati masyarakat dan yakinlah dengan komitmen PBB untuk menerapkan suara terbanyak dan sebagai warga PBB kita harus yakin dengan pilihan kita, PBB tidak akan menzalimi kita apalagi para kader terbaiknya yang telah berjuang gigih membumikan syariat dan membesarkan partai ini, PBB adalah harapan yang harus kita wujudkan bersama.

    Jakanet

  8. Assalamualaikum

    Maju terus Lasmana Ceng Ho (Pak Yusril)
    Engkaulah laksamana pemimpik seluruh dunia, kibarkan sarial Islam dengan aman dan damai sebagai mana yang diwariskan Nabi Allah Muhammad SAW yang Islam tetap Islam. yang Islam mengayumi seluruh agama yang ada dimuka bumi ini dari Syafril Wakil Ketua DPAC PBB Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru

  9. assalamualaikum

    wahai generasi muda gerakan pramuka !!!.. .sebagai anak pejuang kemerdekaan .tunjukkan jati dirimu sebagai pewaris
    darah pejuang. jangan lupa !!… sesungguhnya pramuka berasal dari organisasi kepanduan yang memperjuangkan kemerdekaan ini .laksana Hisbul wathon dan Brigade Hisbullah yang dieranya. Dasa dharma sebagai landasan untuk mengisi kemerdekaan ini. salurkan aspirasimu melelui
    wadah yang mengwujudkan tegaknya syariat islam. dari Anggota pengurus Pemuda Bulan Bintang Prop. Riau.

  10. Sekali layar terkembang pantang surut biduk ke pantai. ( dari Relawan Kota Bogor untuk Ir.H. Wasidi Suastomo, M.Si )

  11. JABAR V Ketua DPC nya kemana, ulah cul dog-dog tinggal igel!

  12. Poros Bogor Cianjur berada dibelakang H.Wasidi Suastomo. Kang ! Jadikan Kota Bogor Kota Syari’ah seperti Cianjur yang menjadi GERBANG MARHAMAH. Kami do’akan SELAMAT SAMPAI SENAYAN!

  13. Assalamu’alaikum …..

    DPP Buktikan dulu Bahwa PBB mampu MENEGAKKAN SYARIAT ISLAM di TUBUH PBB. Baru di anda berhak bersuara tentang penegakkan syariat islam di nusantara RI.

    Setiap kezholiman yang sudah JELAS NYATA dan ADA BUKTI saja tidak dapat diselesaikan oleh DPP PBB dengan cara yang ISLAMI. Apalagi yang tidak ada bukti……….

    Jangan sampai kita melanggar janji ALLAH. Jadilah hambanya yang BENAR-BENAR BERANI MENGATAKAN KEBENARAN demi kemajuan kita bersama.
    Kalau SIKAP DPP masih saja PENGECUT terhadap PERMASALAHAN DI SUMUT. Jangan harap ALLAH akan berpihak kepada PARTAI yang PENGECUT juga.

    Renungkan dan jadikanlah ini suatu cambukan positif buat DPP.

    Wassalam…
    PS
    SUMUT

  14. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

    Sok tong ribut waelah. Hayu berjuang dengan semangat. Keun we anu dzolim bakal dapat balasan nantinya. Buktikan saja bahwa kita bisa meraih suara terbanyak. Yang pake nomor urut, kalau suaranya kecil, malu atuh euy. Itu juga kalau punya malu yah. Buktinya saja Pemilu kemarin yang suara kecil ternyata bisa duduk, eh cicing-cicing waetah. Mentang-mentang perempuannya. Sahabatpun bisa didepak. Tong kitu atuh sobat. Pek geura tobatlah.

    wassalam

  15. Assalamu’alaikum….. ngiringan nyaaaa…

    semoga PBB ini menjadi bukti yang nyata…. dan untuk menjadikan para caleg & pemimpin yang akurat dan dapat dipercaya…. bukan sekedar janji-janji semata di hadapan rakyat…. pokonamah PBB harus bisa membuktikan….. saya mendukung pisan lah buat PBB…

    Hatur nuhun ka Teteh ( A. NURYAWATI ) .
    PLAN YOUR WORK AND WORK YOUR PLAN
    by Aa. moch
    wassalam

  16. Assalamualaikum

    Hayo mari berjuan bersama-sama jangan mentang mentang no urut satu provinsi tidak perna mengajak atau menginformasikan ke bawah hanya tinggal enak saja marilah berjuan sama-sama

  17. Minti dikirimi info DCT untuk Propinsi Lampung
    bisa via e-mail : adit_lmpg@yahoo.com

  18. Assalamu’alaikum WR WB

    ——”Kalau komentar ini dihapus, itu sebagai bukti PBB belum DEWASA :) dan kalau komentar ini tidak dihapus PBB harus mampu membuktikan Kedewasaannya dalam PENEGAKAN SYARIAT ISLAM yang sesungguhnya”.——–

    Pakabar Semuanya.
    Terutama Pak Badrut Tamam Ghaffas….
    Kelihatannya anda terlalu sibuk ni mengurus Partai Tercinta kita PBB. Menurut hemat saya, untuk SUMUT II, di nomor urut 1 ada pak Oberlin dan nomor urut 2 ada Pak Banuaran.
    Pertanyaan yang paling mendasar cuma sedikit saja. Kenapa Pak Oberlin mendapat Nomor Urut 1 padahal, kami di SUMUT tidak pernah tau apa yang selama ini telah diperbuat beliau di SUMUT. Sementara Pak Banuaran yang kebetulan Ketua DPW PBB SUMUT diposisi ke 2. Menurut hemat kami, Pak Banuaran telah berjuang keras memperjuangkan PBB di SUMUT ini dan sepertinya nama beliaupun sudah mulai dikenal masyarakat, walaupun kami sadar bahwa Pak Banuaran adalah orang yang Plin-Plan dan Tidak Tegas. Terutama dalam mengatasi Masalah yang ada di DPC-DPC SUMUT. Tapi sedikit banyaknya, kontribusi positif dari Pak Banuaran kami nilai lebih banyak dibanding Pak Oberlin.

    Pak Badrut….Apakah CALEG DPRD TK.1 dan CALEG DPRD TK.II di seluruh Indonesia sudah ada sama anda ??? Khususnya untuk SUMUT ! Jika sudah ada, Bagaimana dengan KOMENTAR dari TULISAN KAMI ? Masih layakkah data CALEG SUMUT itu saat ini ?
    DPP sibuk minta komentar CALEG DPR RI tapi LUPA dengan CALEG DPRD TK.I dan TK.II. Padahal, kemenangan CALEG DPR-RI tidak akan bisa dipisahkan dengan kemenangan CALEG DPRD.
    BAGAIMANA DENGAN DAFTAR CALEG DI DAERAH LAINNYA DI INDONESIA …………..

    SUDAH ISLAMIKAH ????????????

    Saran dan kritik kami buat DPP PBB. Tolong lebih bersikap PRofessional dalam Berjuang Menegakkan SYARIAT ISLAM. Ini adalah PERMOHONAN KAMI.

    Bersikap ADIL lah wahai Petinggi DPP PBB sebelum Yang MAHA ADIL akan Menunjukkan KEKUASAANNYA disebabkan kita hanya PANDAI MENJUAL kalimat-kalimat SYARIAT dengan harga yang MURAHAN karena kita tidak dapat meng-implementasikan dan merealisasikan Syariat itu sendiri ke dalam tubuh partai kita.

    Insya Allah, kalau DPP PBB sudah bulat tekad, kami akan siap membantu PBB agar menjadi PEMENANG di PEMILU 2009. Amiiin Yaa Rabbal’Aalamiin.

    Wassalamu’alaikum
    PS
    Pangkalan Susu-Langkat-SUMUT

  19. Maju terus PBB bersatulah dan jangan pantang menyeraaaaah!!!!
    jalankan semua sesuai visi dan misi kita bersama dalam pembangunan

  20. Jika ada hati yang terusik karena putusan MK, maka keikhlasan berjuang perlu dipertanyakan!
    MAJU TERUS LURUSKAN NIAT.

  21. Assalamu’alaikum wr.wb

    Kami caleg perempuan dari Muslimat Bulan Bintang mendukung kampanye tanpa uang.

    Wassalaam

    • Wa’alaikum salam Saya sangat setuju dengan kesepakatan Partai Bulan Bintang berkampanye tanpa uang tapi Bismillah yakinlah PBB mendapat tempat di hati masyarakat dengan kepercayaannya menyonteng pilihannya dari Caleg PBB.Saya juga Caleg dari dapil VII Jatim a.n Siti Rukayah ,SPd.I MA.Mudah-mudahan Alloh SWT Ridho dengan mengaruniakan segala kemudahan -Nya….Amiin

  22. Nilik…putusan MK, ciciren yen Pangeran teh henteu kulem, saha bae anu ngamangfaatkeun kakawasaan reujeung kadeukeutan jeung pangawasa partey, ayeuna karaos. (Memperhatikan putusan MK, menandakan bahwa Tuhan itu tidak tidur, siapa saja yang memanfaatkan kekuasaan dan kedekatan dengan pimpinan partai, sekarang dapat merasakan akibatnya).

  23. Daftar Calon Tetap Anggota Legislatif DPRD Kab. Cianjur 2009 dari Partai Bulan Bintang

    http://www.toha-center.com/arsip.php

    atau

    http://toha-center.com/documents/DCT%20PBB.pdf

  24. Dear, PBB

    Kami salah satu Radio swasta di kota jombang
    dengan nama Radio Atasan FM.
    Kami mampu melakukan sosialisi program PBB
    melalui iklan spot maupun talkshow,
    Mohon disampaikan ke caleg PBB di wilayah Kami atau di dapil Mojokerto, Tuban, Nganjuk, Kediri, Blitar

    Salam, Radio Atasan FM Jombang

  25. Setujukah pada para caleg Partai Bulan Bintang, bahwa dengan Syari’ah harga sembako bisa lebih murah?

    Cobalah formulasikan syari’at Islam dengan bahasa yang lebih dimengerti dan dipahami secara univerrsal khususnya oleh umat Islam.

    Kemenangan tidak diukur oleh jumlah, maju terus Partai Bulan Bintang…!

  26. Kang Toha,… Kang Wasidi, pribados waktos aya acara MTQ di Naringgul, geuning saparat jalan teh rehe ku atribut Partai Bulan Bintang sareng atribut caleg sanesna, khususna jalan anau ngalangkung ka Daerah Ciwidey Bandung Barat.

    Hayohlah…, ulah satengah…. satengah!

    Warga Kab.Cianjur sareng Kota Bogor, Ayo dukung Wasidi,…… puntennya Kang Edi sanes cumantaka..!

  27. Perjuangan di tingkat Pusat saja tak akan berhasil apabila orang PBB Pusat tidak memantau ke Kabupaten-Kabupaten …Jalin hubungan
    Semoga kedepan kita akan berjaya….

  28. ass. Pak M.S. Kabban, semoga anda dalam keadaan sehat wal’afiat. Amin. saya sangat kecewa kinerja KAPPU Sumut, dan menilai tidak profesional bekerja dalam menentukan caleg untuk dapil 12. Padahal pada penilai KAPPU Sumut saya mendapatkan no. 7 (tujuh). Dan pada saat berkas mau di kirim ke KPUD Sumut dan di umumkan nama saya tidak keluar, malahan ada nama yang tidak di nilai KAPPU yang tidak masuk, malahan nama itu keluar. Apakah memang di Partai Bulan Bintang ini sudah terbiasa main uang? bagaimana bisa Partai Bulan Bintang ini bersinar lagi. pada saat pemilu 2004 Partai Bulan Bintang untuk di sumatera Utara tidak ada satupun caleg yang anggota dewan yang di Tingka I. Jadi meminta kepada DPP PBB lebih serius karena Sumatera Utara adalah miniaturnya ibu kota.

    • Assalamu’alaikum wr wb bapak ..Bismillah saya yakin PBB mendapat tempat di hati masyarakat dengan kepercayaannya menyonteng pilihannya dari Caleg PBB.Saya juga bakal Caleg dari dapil VII Jatim a.n Siti Rukayah ,SPd.I MA.Mudah-mudahan Alloh SWT Ridho dengan mengaruniakan segala kemudahan -Nya….Amiin..tapi maaf pak kok saya lihat masuknya dapil VII Jawa Tengah Mudah-mudahan bisa secepatnya dirubah dan diganti ya pak DR.H.MS Kaban insyaalloh kita ihktiar bersama untuk meraih kemenangan….demi kemaslahatan umat……….

  29. tahun 2014 Dukung PBB Bogor dapil 2 untuk ibu.tuti husnun najati,SE.MM
    dapil kec.Gunung putri.cileungsi.jonggol.sukamakmur.cariu dan tanjungsari.mohon doa restu.
    utk semua kader seIndonesia.besarkan dan jlnkn amanah ini.tegakan kebenaran.peduli sama rakyat sll.krn tdk ada partai saat ini yg seperti PBB.modal tdk banyak kaya partai lain.krn tdk cari dukungan USA atau eropa.kita usulkan prof.yim.cari modal kejepang.kerjasama pendidikan dan teknologi utk bangsa lebih mandiri dan cerdas.

  30. Kang Dadun… sok maju terusss… bangun kampung lemah cai di pakidulan… pangtang menyerah…akang pasti bisa..menang… ku abdi didukung 100%.. hidup Kang Dadun, Warga Kecamatan DAPIL V dukung akang

  31. Asslmkum untuk temen temen alumni smea muhammadiyah th. 1989 jangan lupa dukungannya untuk th 2014 , memilih saya lis hartutik bandar lor kediri.

  32. Asslmkum wahai temenku dan saudaraku jangan lupa dukungannya dan doanya untuk memilih saya Lis hartutik PBB Dapil 3 KEC . MOJOROTO. KOTA KEDIRI. NO.2
    Terima kasih atas dukungannya Wassalam.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: