PARTAI BULAN BINTANG Kembar Identik DENGAN PARTAI BINTANG BULAN

dua-bulan-bintang2.jpg

Sinisme negatif mengurai ke permukaan, seolah secara sengaja dijadikan amunisi pamungkas oleh berbagai kalangan yang sedari awal merasa gerah dan jengkel dengan keberhasilan bulan bintang untuk terus mempertahankan eksistensi partai dan eksistensi perjuangannya, Betapa tidak banyak yang geleng – geleng kepala melihat pewaris masyumi yang dikehendaki “gugur” dan terganjal tapi justru berhasil bangkit dan bangkit lagi.

Inilah hakikat perjuangan yang hingga kapanpun tidak pernah kan padam karena sumber bara perjuangan itu masih panas bergejolak, satu saluran boleh saja tersumbat namun bersiap akan hadir saluran berikutnya untuk terus mengalirkan energi perjuangan.

Bung Hamdan Zoelva memaparkan, kedua partai : Partai Bulan Bintang dan Partai Bintang Bulan ini akan berjalan beriringan. PBB melaksanakan program dan kegiatan politik-politiknya, demikian pula Partai Bintang Bulan. “Apabila PBB lolos mengikuti Pemilu 2009, Partai Bintang Bulan akan melebur ke dalam PBB. Namun jika ternyata PBB tidak lolos dan Partai Bintang Bulan yang lebih memenuhi syarat, PBB yang akan bersatu dengan Partai Bintang Bulan,” katanya menegaskan.

Pembentukan Partai Bintang Bulan lebih mengarah pada pada sisi administrasi, guna mempertahankan eksistensi PBB. Dua “mesin” tersebut akan sama-sama berjalan dengan saling berkoordinasi untuk memperluas dan memperbesar kekuatan kedua partai hingga pada saatnya nanti digabungkan.

Partai Bulan Bintang dan Partai Bintang Bulan hakikatnya adalah satu dan identik, pada saatnya nanti dua bulan bintang akan bersatu padu, bergerak dalam satu tarikan nafas pergerakan yang sama. Sementara kekuatan integrasi Partai Bulan Bintang dan Partai Bintang Bulan bisa menjadi modal penggelembung suara yang InsyaAllah kian mengibarkan eksistensi partai sebagai Fajar baru Kebangkitan Islam dan Ummat Islam di Persada Nusantara tercinta…(Badrut Tamam Gaffas, kunjungi juga : http://www.pbb-info.com/)

Iklan

7 Tanggapan

  1. Mudah2an,kader PBB di lapangan dapat menguraikan arti kedua sisi mata uang ini, yg dikawatirkan muncul issue atau rumor murahan dari lawan politik,
    saya secara pribadi siap mensukseskan PBB.

  2. maju terus partaiku, di hatiku cuma ada satu niat, syariat islam harus tegak di bumi nusantara. dan itu bisa terwujud kalau PBB menang Pemilu, bukan PKS, PPP,PBR

  3. Syariat Islam harus menjadi roh perjuangan dari semua kader partai , agar niat menggol-kan pemberlakuan syariat islam di Indonesia bukan sebatas lisan, tp riil perbuatan dari setiap kader Partai Bulan Bintang.Agar bisa menang pemilu 2009, satu hal yang paling penting adalah semua Kader Partai harus memiliki komitmen yang sungguh untuk memenangkan Partai ini di Tahun 2009. Kita jangan terlena dengan nama besar Masyumi waktu lalu, krn keadaan sekarang beda dgn masanya masyumi. mari satukan tekad, rapatkan barisan untuk memenangkan Pemilu 2009. (Anggota DPRD PBB, Kab Alor-NTT)

  4. Sinisme,.. didzalimi,.. di tekan,.. dilengserkan,.. dibunuh kreatifitasnya… tetapi tetap satu… nafas dan roh syariat tetap ditegakkan. hidup PBB!!…………, apapun itu.. bintang bulan atau bulan bintang atau sekalipun rangkap bintang2 dan bulan2. (sekretaris umum DPC Partai Bintang Bulan Kab. Banggai Kepulauan).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: