CATATAN AKHIR TAHUN BULAN BINTANG MEDIA

masjid-chengho-bulan-bintang-dan-bintang-bulan.jpg

 

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada semua peselancar di blog Bulan Bintang Media terutama yang bersedia untuk berbagi, meninggalkan pesan dan komentar serta tak jarang jalinan silaturrahim melalui Blog BBM ini berlanjut pula dengan komunikasi yang lebih luas dan bermakna, besarnya antusiasme ini setidaknya memberikan dorongan semangat untuk membangun blog yang lebih padat dari sisi informasi (konten) namun tetap menarik dari segi penyampaian dan penampilan visual.

Khusus bagi keluarga besar bulan bintang muncul sebuah harapan agar blog ini terus berlanjut sebagai bagian dari jembatan komunikasi untuk lebih mendekatkan kembali PBB (Partai Bulan Bintang atau Partai Bintang Bulan) kepada basis konstituennya yakni keluarga besar bulan bintang dimanapun mereka berada.

Beberapa posting masih akan dilanjutkan dengan beberapa bagian lagi seperti “Mimpi yang memanggil untuk menjadi the next masyumi”, berdasarkan statistik blog meski relatif baru ditampilkan namun tulisan bertajuk “Yusril ‘chengho’ Ihza Mahendra dan Komunitas Blogger Bulan Bintang” mendapatkan klik terbanyak dari para peselancar blog menyusul tulisan berjudul “Konspirasi para penebar virus anti syariah”, sementara untuk tulisan dengan komentar terbanyak masih ditempati tulisan berjudul “Partai Bulan Bintang luncurkan situs baru” disusul “Partai Bulan Bintang kembar identik dengan Partai Bintang Bulan”, fakta – fakta ini menujukkan bahwa keberadaan situs, blog ataupun media informasi yang khusus bagi keluarga besar bulan bintang masih dirasakan menjadi sebuah kebutuhan penting utamanya ditengah pergolakan dan peperangan media yang lebih banyak memberikan penggambaran negatif dan pemberitaan yang tidak fair mengenai bulan bintang juga terhadap para tokoh dan politisinya.

Bulan Bintang Media juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang tak henti – hentinya mengalir seperti dari Saudara Eko Hendra Wira di Kalimantan Barat, Bapak Ahmad Dahlan, SH anggota DPRD PBB Kab Alor – NTT, Mas Luthfi Maulana Pengurus DPC PBB Kota Tangerang, Bung Muh Ramdhan Kurniawan H. Bidu Sekretaris Umum DPC Partai Bintang Bulan Kab. Banggai Kepulauan Sulawesi Tengah, Widhiyantoro, Adex, Cokk, Granius abacha, Lukita, Sujono, Rusdianto, Raihan, Jamaluddin, Rahmat Hidayat, Aditya Ghozali, dan semua peselancar Bulan Bintang Media yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Secara khusus pada kesempatan ini saya sampaikan rasa hormat dan terimakasih sebesar besarnya kepada Bang Eddie Tarigan, Kreator Situs Resmi Partai Bulan Bintang (http://www.pbb-info.com) atas kontak dan dukungannya selama ini, juga tidak ketinggalan Bang Yusril Ihza Mahendra (http://yusril.ihzamahendra.com) yang memberi inspirasi dan semangat bagi tumbuhnya blogger – blogger bulan bintang dalam membangun Media Komunikasi Keluarga Besar Bulan Bintang sebagai bagian dari perjuangan dan cita – cita besar untuk membangun Indonesia dengan Syariah.

(Ditulis oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)

Iklan

7 Tanggapan

  1. Terkait dengan tanggapan anda pada blog saya tentang Sarekat ISlam, dengan segala kekurangan pengetahuan saya, saya telah menuliskan apa pendapat saya tentang klaim anda bahwa Sarekat Islam adalah organisasi kebangsaan pertama di Indonesia.
    Silahkan baca disini
    dan
    disini
    Saya undang anda untuk berkomentar atas tulisan tersebut. Terimakasih.

  2. Seorang seperti Bang Tamam layak didukung, dengan segenap potensi yang beliau miliki mengembangkan sebuah proses pembelanjaran, pencerahan, motivasi dari sebuah gambaran masa lalu, kini dan masa datang bahwa kita tidak boleh pesimis ketika badai menghadang dan juga tidak boleh terlalu percaya diri sehingga kita lengah. Pertanyaannya sudah siapkah kita berjuang secara total
    ( kaffah ) dengan segenap potensi yang kita miliki untuk satu tujuan IZZATUL ISLAM WAL MUSLIM ? kalau saya terus terang saja orang dhoif, ” melek ” internet saja baru kemarin, cuma saya terharu sekali ketika ada seorang yang sangat antusias dan tanpa pamrih menunjukkan itikadnya secara nyata dalam bentuk tulisan – tulisan yang Insya Alloh membuat kita sedikit mengerti kiprah seorang tokoh dengan segala perilaku politisnya yang ber-etika islami dan sebuah partai yang sejarah mencatatnya dengan tinta emas karena sumbangsih pemikiran para tokohnya yang sudah mewarnai perjalanan hidup sebuah negeri yang bernama INDONESIA. Maju terus Bang Tamam…semoga Istiqomah selalu menyertai anda, Majulah Bulan Bintang ! Bintang Bulan atau apapun namamu…Istiqomahlah dalam visi dan misimu, semoga Alloh Ridho atas apa yang kita upayakan… Amiin..

  3. mohon maaf…maksud saya IZZATUL ISLAM WAL MUSLIMIN ( terlalu antusias…)

  4. […] lebih baik di masa mendatang ke ruang publik. Serasa tidak mau ketinggalan, partai politik A dan B, ormas C dan D, pebisnis, para politisi, aktivis dan para tokoh politik pun memanfaatkan momentum […]

  5. Selamat Tahun Baru juga kepada segenap keluarga besar Bulan Bintang. Semoga Allah SWT akan memberikan keberkatan kepada kita semua di tahun yang baru ini. Saya juga mohon maaf atas kesalahan dan keleliruan yang mungkin telah saya perbuat selama tahun 1428 Hijrah yang lalu.

    Salam hormat saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: