TIDAK ADA YANG SIA – SIA, JANGAN SIA – SIAKAN KESEMPATAN

DPC PBB Kota Tangerang, Satukan Tekad – Suarakan Aspirasi Rakyat

PARTAI BULAN BINTANG lolos sebagai kontestan pemilu 2009 ! suara yang saya dengar dari kawan – kawan di DPC PBB Kota Tangerang. Beberapa teman melonjak dan berteriak, saya hanya tertegun dan menerawang, benarkah ? andaikan benar bagaimana dengan kelengkapan administrative PARTAI BINTANG BULAN yang lagi diupayakan untuk dilengkapi oleh DPAC –DPAC.

Saat itu kebetulan saya sedang menyusun tambahan rekapan KTA PARTAI BINTANG BULAN untuk dikirim ke DPW, bagaimana dengan DPAC yang harus bolak – balik ke kantor kecamatan untuk mengurus legalitas DPAC – nya dimana format yang sudah standard dikeluarkan oleh Depdagri ternyata tidak diketahui oleh aparat kecamatan ? sampai saya sedikit “ emosi “ karena surat edaran itu tidak tersosialisasi dengan baik akibatnya para Ketua PAC harus mondar – mandir ke kecamatan agar dapat memenuhi standar sesuai lampiran contoh Surat Edaran Mendagri.

Beberapa hari kemudian baru saya ketahui setelah mendapat informasi shahih bahwa benar PARTAI BULAN BINTANG lolos, bahagia dan terharu ketika partai yang dari tahun 1999 saya banggakan dan harapkan ini kembali eksis.

Drs. Sahar L Hassan dalam Kesempatan Mukercab DPC PBB Kota Tangerang

Kalau saya pernah mengatakan bahwa dalam rangka verifikasi PARTAI BINTANG BULAN melelahkan namun mengasyikkan maka kini timbul fikiran manusiawi saya dan teman – teman, berarti kemarin usaha kita sia – sia dong ? setelah siang dan malam kita bersama teman – teman DPAC berusaha memenuhi item – item verifikasi untuk status badan hukum dari Depkeh dan HAM semata – mata agar partai kita dapat eksis walaupun “ Cuma “ ganti kulit kini ternyata tanpa itu partai kita lolos juga ke Pemilu 2009.

Demi “membunuh “ perasaan – perasaan itu akhirnya saya katakan kepada teman – teman bahwa tidak ada sesuatu kebaikan yang sia – sia ketika sudah dikerjakan, terlepas ada pengakuan atau tidak. Jika niat kemarin adalah demi eksistensi sebuah wadah perjuangan bernama Partai Bulan Bintang atau Bintang Bulan sesungguhnya ini mengandung hikmah yang dalam agar kita jangan sekali – kali menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Sekarang saatnya kita jaga bersama kesempatan ini agar jangan terulang seperti kemarin, kerahkan semua potensi diri dan jangan over confidence karena perjuangan harus melalui konsep dan kemauan untuk melaksanakannya.

Koalisi ABR kian meneguhkan Peran Politik Ummat Islam di Kota Tangerang

Imam Ali Rda pernah berkata :

“ Kejahatan yang terorganisir dapat mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir “

“jagalah perilaku yang menjadi cermin bahwa kita adalah kader Partai Bulan Bintang”,

(Rintisan Profil ini ditulis oleh Luthfi Maulana, DPC PBB Kota Tangerang)

Iklan

2 Tanggapan

  1. Tidak ada yang sia – sia
    Setiap kesempatan harus dimaksimalkan
    Dan setiap langkah harus dengan kesungguhan
    Sekali Layar Terkembang Pantang Surut Kebelakang

    Damaikan negeri selalu & peace

  2. Alhamdulillah bisa dapatkan informasi tentang partaiku senang juga meski lama tak akses infomasi ternyata banyak perkembangan,syukurlah PBB lolos 2009 bahkan Pak Yusril sudah tekad mencalonkan diri semoga partai kebanggaanku yang kukuh dengan perjuangan syariat islam ini bisa eksis dan besar atas dukungan masyarakat semuanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: