Tuan Guru Bajang Untuk Masa Depan NTB BARU (Bagian 1)

NTB tengah menyongsong sebuah babak baru dan bersejarah, Pilkada 7 Juli 2008 menjadi tonggak menentukan, akankah cita – cita lahirnya NTB Baru itu lulus menghadapi ujian langsung dari masyarakat ataukah sebaliknya gelombang besar perubahan akhirnya kandas dan masyarakat harus kembali mengubur harapan untuk lahirnya sebuah potret NTB yang benar – benar Baru.

Tuan Guru Bajang (KH. M. Zainul Majdi, MA) sebagai sosok ulama muda yang cerdas, terbuka dan merakyat selama ini menjadi fokus sekaligus tumpuan masyarakat, Jika selama ini Ulama sebatas menguasai mimbar dan menjadi pilar penyangga dan penyeimbang kekuasaan maka sekaranglah saatnya Kita menjadi saksi akankah paradigma dikotomi ulama dan umara masih menjadi doktrin ideal masyarakat kita, ataukah masyarakat justru menginginkan perubahan yakni hadirnya sebuah kepemimpinan utuh sebagaimana Rasulullah SAW yakni sebagai Amirul Mukminin, pemandu ummat dan pemimpin bangsa.

Menjelang seabad Mohammad Natsir kita perlu mengingat betapa Pak Natsir yang tak pernah penat memandu ummat sejatinya adalah juga potret pemimpin bangsa yang sukar dicari bandingannya, Beliau adalah pemimpin sederhana yang amanah. Mosi integral-nya berhasil menyatukan kembali bangsa dan negara ini sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), berbagai jabatan pemerintahan dari kursi kabinet hingga Perdana Menteri telah sukses beliau tunaikan. Beliau Pak Natsir adalah guru bangsa sejati, pada saat berkompeten menyusun kabinet beliau tidak serta merta mengakomodasi kepentingan golongan, beliau justru secara tegas melontarkan gagasan Zaken Kabinet (kabinet ahli) yang menjadi inspirasi bagi lahirnya uji kepatutan dan kelayakan (fit anda proper test) pada masa sekarang ini.

Tuan Guru Bajang tidak hanya milik Keluarga Besar Partai Bulan Bintang atau ummat Islam semata melainkan asset ummat dan harapan masyarakat NTB secara keseluruhan, Keberhasilan Tuan Guru Bajang memenangkan hati masyarakat bermakna sebuah langkah untuk mewujudkan masa depan NTB BARU, sebuah harapan akan lahirnya Natsir – Natsir muda untuk membangun masa depan Indonesia…'<Insyaallah>’

Klik disini untuk membaca tulisan lain yang terkait

(Ditulis oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)

Iklan

7 Tanggapan

  1. Tuan Guru Bajang…
    Kamilah Pendukungmu
    Setia Reformasi
    Berani Berkorban Untukmu
    Tuan Guru Bajang Insyaalah Menang
    Rakyat NTB pasti-lah Senang
    Pribadi NTB-Ku
    NTB yang BARU
    NTB yang BARU
    NTB yang BARU

    Hidup TGB coblos Nomor 2…ingat – ingat …cling

  2. […] Selamat Atas Terpilihnya Tuan Guru Bajang sebagai Pemimpin NTB Baru semoga bisa menjadi Pemimpin Baru yang Cerdas, amanah dan bisa memenuhi harapan masyarakat NTB Semuanya […]

  3. Alhamdulillah TGB bisa terpilih….

    Semoga beliau bisa istiqomah mengemban amanah dari rakyat NTB. Amin Ya Rabbal Alamin….

  4. SELAMAT KEPADA GURUKU, PANUTANKU TG. BAJANG ATAS TERPILIHNYA ,ENJADI GUBERNUR PERIODE 2008-20013. DOA KAMI MENYERTAI LANGKAH PERJUANGANMU UNTUK NTB 5 TAHUN MENDATANG.
    WALAUPUN BELUM RESMI DI UMUMKAN KPU, TAPI KAMI 10000000 YAQIN BAPAK AKAN MENANG.
    PESAN KAMI:
    BERANTAS KORUPSI, REFORMASI BIROKRASI, TEGAKKAN SYARIAT ISLAM DI NTB, PERHATIKAN RAKYAT KECIL, UTAMAKAN KEPENTINGAN UMAT ISLAM…..
    BAGI YANG KALH, SABAR YA……………

  5. TGB tiang tunggu janji-janji pelungguh, semoga pelungguh panjang umur. Amin Ya Rabbal Alamin…………………………
    pesan tiang:
    gitak rakyat pelungguh sak miskin bejulu

    # NTB BARU MULAI BANGKIT #
    ( INSYAALAH )

  6. Assalamualaikum Wr. Wbr.

    Selamat untuk Tuang Guru Bajang, semoga dapat memimpin NTB dan menjadi Pimpinan yang amanah dan dapat menjadi contoh tauladan ditengah masyarakat NTB khususnya dan Indonesia umumnya. karena sekarang sulit mencari Pimpinan yang bersih, jujur. dan disamping itu dapat diterima disemua lapisan masyarakat.
    Wassalam dari Syaiful Pekanbaru Riau

  7. Setuju dengan pak syaiful semoga sukses TGB menjadi inspirasi dan membangkitkan semangat kader dan KB PBB untuk bisa berjuang lebih total dan sepenuh hati ditengah-tengah masyarakat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: