Partai Bulan Bintang Mencalonkan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH sebagai RI-1

Perayaan Milad ke-10 Partai Bulan Bintang tidak hanya disemarakkan dengan Pawai Sepeda “Green Convoy” dan Deklarasi Penggabungan Partai di Gelora Bung Karno Minggu kemarin (13/7), PBB juga menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti Peringatan Seabad Dr. Muhammad Natsir dan Mukernas IV PBB di Hotel Grand Cempaka, Jl Letjen Suprapto, Jakarta Pusat.


Mukernas IV PBB menghasilkan beberapa keputusan strategis terkait masa depan Partai, salah satunya adalah penetapan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH sebagai Calon Presiden yang akan di perjuangkan dalam Pemilu 2009 mendatang.

Sosok Yusril Ihza Mahendra sebenarnya pernah maju sebagai calon presiden termuda pada Sidang Istimewa MPR tahun 1999 bersama dengan Gus Dur dan Megawati namun beliau memilih mundur dan mengalihkan dukungan kepada Gus Dur yang akhirnya terpilih sebagai Presiden NU pertama. Memori manis 10 tahun yang lalu masih belum terhapus dalam ingatan kita dan saat ini Bang Yusril telah Siap untuk kembali berkompetisi untuk memperjuangkan amanat rakyat Indonesia.

Terkait Pencalonannya Bang Yusril menyatakan :

“Saya sangat prihatin dengan persoalan yang dihadapi bangsa ini. Insyaallah saya mempunyai kemampuan untuk memecahkan persoalan-persoalan itu. Alhamdulillah saya sehat wal afiat. Saya masih muda, sehingga mampu untuk bekerja full time, Karena tidak mungkin kita menyerahkan persoalan-persoalan bangsa ini pada orang yang tidak mampu bekerja secara full time, baik fisik maupun psikis”.

Bang Yusril mengatakan, seandainya terpilih menjadi presiden, dia akan fokus untuk memecahkan masalah ekonomi. Sebab, lanjutnya, ekonomi adalah jantung kehidupan suatu negara.
“Kuatnya ekonomi, kuatnya negara. Lemahnya ekonomi lemahnya negara. Tentu tanpa mengabaikan hal-hal lain yang jadi prioritas bagi kita, seperti untuk menegakkan hukum dan menegakkan keadilan,”

Pencalonan Bang Yusril disertai sebuah konsekuensi untuk membesarkan Partai sebagai pendorong dengan memperbanyak intensitas sosialisasi, konsolidasi dan Road Show yang selama ini telah dilakukan.

Selamat Milad ke-10 Partaiku, Kini Layar telahpun terkembang, perjuangan PBB adalah perjuangan semesta untuk membawa perbaikan bagi ummat, bangsa dan negara, jadi dengan mengucap bismillah mari kita dukung cita-cita untuk memperjuangkan masa depan Ummat Islam Gemilang.

(Ditulis oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)

Iklan

19 Tanggapan

  1. Untuk PBB Selamat Milad ke-10
    Untuk Pak Yusril terus maju dan jangan lupa terus turun ke bawah menggalang dukungan dari semua lapisan masyarakat

  2. akhirnya pak yusril maju juga , jangan mundur lagi pak!

  3. Salam Ukhuwah Islamiyyah !!!
    selamat berjuang untuk menegakan Syari’at Islam

  4. Bang Yus, kami di NTT siap mendukung
    ditunggu rodshownya ke NTT

  5. selamat ber juang untuk menegakan Syari’at Islam !!!

  6. 27 INSYAALLAH PILIHANKU

  7. media-media bulan bintang yang ada dan makin banyak menjadi media informasi bagi kader dan simpatisan partai di daerah, smoga media ini kian menambah semangat perjuangan untuk membesarkan PBB pada 2009 nanti, untuk Pak Yusril sering-seringlah muncul di media sehingga bisa memberikan suntikan motivasi bagi kader bulan bintang dimanasaja.
    Harapanku
    Semoga 27 Berkibar Selalu

  8. MERDEKA
    YIM BARU PRESIDEN RI

  9. BOLEH JUGA YIM JADI PRESIDEN RI
    MERDEKA……………………………………………………………..

  10. Assalamu’alaikum !!!
    Sistem pencalegan yang mengacu ke UUD yaitu sistem rangking banyak sekali kelemahan !!!
    1.Syarat dengan KKN, berarti tidak mencerminkan Demokrasi.
    2. Calon yang di usung belum tentu punya basis masamengakar kebawah,berarti menyalahi amanah.
    jika para pengambil keputusan di PBB memutuskan Mengacu terhadap UUD, maka PBB partai Islam yang tidak Islami.
    karena menghianati Amanah, mendukung kolusi dsn memenjarakan hak hak Ummat.

  11. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Pak Yusril…saya sangat bangga dengan keilmuan dan pengetahuan anda yang sangat luar biasa mengenai hukum ketatanegaraan. Dan saya kagum atas semangat juang anda di PBB dan saya dukung anda untuk menjadi calon Presiden dari PBB.

    Namun, sebagai Ketua Majlis Dewan Syuro di PBB pusat, kami sangat mengharapkan benar-benar peran anda di dalam PBB. Anda boleh gembira dengan pendapat-pendapat masyrakat ramai tentang kesuksesan anda di berbagai media. Tapi anda juga harus sadar dan JELI terhadap masalah-masalah intern partai. Sudahkah PBB benar-benar menjalankan misi utamanya sebagai partai Islam, baik di tingkat Pusat maupun daerah.

    Tolong anda perhatikan semua kasus-kasus besar yang ada dalam internal partai. Karena mau tidak mau, partai inilah yang sangat berpotensi untuk dapat memenangkan anda di PILPRES 2009.
    Lihat dan selesaikan semua masalah-masalah fatal yang ada di daerah-daerah besar, TERUTAMA DPW SUMATERA UTARA. Jujur dan Tegaslah dalam menegakkan suatu HAQ. Kalau anda masih percaya dan yakin bahwa segala sesuatu haq memang harus ditegakkan maka perjuangkanlah haq itu JANGAN SAMPAI KALAH DENGAN YANG BATHIL.
    Teliti dan TUNTASKAN semua permasalahan yang ada di DPW SUMATERA UTARA khususnya masalah pencalonan (CALEG) yang sudah diatur oleh KAPPU SUMUT. Benarkah KAPPU SUMUT sudah menjalankan semua amanah partai dengan baik dan benar ? Masih adakah keganjilan-keganjilan yang harus segera diperbaiki ? Ingat !!! PBB adalah Partai berasaskan Syari’at Islam dan PBB selalu MENGAUM untuk menegakkan Syari’at Islam. Kalau PBB saja tidak bisa anda perhatikan dengan baik dan ADIL……Bagaimana anda akan memimpin Negara REPUBLIK INDONESIA ???

    Ini suara simpatisan PBB dari SUMUT. Dan saya rasa, masih banyak DPW atau DPC/PAC lain yang ada di seluruh Indonesia belum merasakan NIKMAT SYARI’AT ISLAM yang selama ini diKUMANDANGKAN PBB. SEMUA TERLETAK DI TANGAN ANDA DAN DIPUTUS MELALUI LISAN ANDA ! Jangan berlaku Dzolim sementara kita berteduh dipayung Partai Bersyari’at Islam.

    HIDUP PBB ! Saya akan tetap mendoakan PBB adalah satu-satunya partai yang benar-benar memperjuangkan SYARIAT ISLAM di Negara tercinta ini. Syariat tidak pernah membedakan agama. Dan syariat pulalah yang telah memperjuangkan dan menerapkan MAKNA ADIL dengan sebenar-benarnya.
    Bittaufiq Pak Yusril, selagi anda berusaha untuk tetap konsisten dengan Visi dan Misi Partai Islam ini, Insya Allah yang MAHA ADILpun akan ikut andil mengantarkan KESUKSESAN ANDA DI BANGKU RI-1. Amiiin Yaa Rab.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb
    Purnomo Senja
    Pangkalan Susu-Langkat-SUMUT

  12. untuk semua kader dan simpatisan sadarlah kalian para pemimpin PBB yang sok ngomongin syariat islam terutama pak yusril dirumah nya saja syariat islam tidak ditegakkan istrinya ngga pernah pakai hijab padahal diwajibkan. jangan sampai kita tertipu 2 x dan dimanfaatkan untuk kepentingan mereka. lihat lah kader2 nya yang jadi mentri dan pernah jadi mentri pada korupsi semua

    ttd atas nama mantan kader yang kecewa

    Ricky

  13. tenang saja mas ricky, kita semua sudah tahu kok kalo dugaan anda itu “BENAR” tapi benar menurut anda dan orang-orang seperti anda , NYATANYA Semua kader PBB insyaallah berkomitmen tinggi menegakkan syariat islam, jangankan Pak Yusril kita saja pengurus ranting insyaallah siap berjuang demi tegaknya syariat islam.

    BU YUSRUK PAKAI JILBAB BUNG jadi alasan anda hanya membual saja dan anda belum tentu dan sangat mungkin tidak pernah jadi kader PBB sehingga belum tahu banyak tentang PBB…Makanya masuk PBB bung biar tahu yang sebenarnya BIASA MAH FITNAH DAN BLACK KAMPANYE ITU SUDAH BIASA…PBB SUDAH KENYANG PENGALAMAN TTG ITU…insyaallah tetap KOMITMEN PBB no 27

  14. Saya mau yakin kemana Pak YIM kenapa tidak muncul di tivi. dan kepada YTH semua kenangan di Tareqat salam rindu kepada K.H. Shohibul Wafa’ tajul Arifin semoga apa yang saya kehendaki kepada Beliau untuk menjabat selama 5 th. 2009 seharusnya bertanggunjawab juga jika banyak orang dirugikan, amin.

  15. Maaf Bpk YIM. kata orang bijaksana kota yang kuat ialah hartanya, begini ceritanya;
    Secara konseptual, penekanan CSR lebih pada program-program peningkatan kualitas hidup secara berkelanjutan. Bank Dunia mendefinisikan, CSR adalah komitmen bisnis untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan ekonomi berkelan-jutan, melalui kerjasama dengan para pegawai serta perwakilan, keluarga, komunitas setempat maupun masyarakat umum untuk meningkatkan kualitas hidup, dengan cara-cara yang bermanfaat baik bagi bisnis maupun untuk pembangunan. Besar harapan kami agar situs Bank dapat membantu Keluarga saya untuk memperoleh informasi yang handal dan terpercaya di bidang keuangan dan perbankan. Ke depan, Bank akan terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah untuk mencermati perkembangan yang terjadi dan mengambil langkah yang diperlukan untuk menjaga ketahanan dan kestabilan sistem keuangan Indonesia agar senantiasa dapat terpelihara dengan baik. Laporan lengkap mengenai kondisi terkini perekonomian, tolong diperiksa” saya malu pak apalagi bicara soal Pilpres negara2 demokrasi”penyusunan berfikir”. Saya tidak pernah menipu kalau lupa mungkin. terimakasih.

  16. saya dukung, selama tetap memperjuangkan agama Allah swt…semoga kader-kedernya dapat bermanfaat buat rakyat juga.

  17. semoga rakhmat Allah tetap berada dalam lingkaran kita dalam memperjuangkan syariat islam yang InsyaAllah akan tetap di perjuangkan oleh Bpk. YIM dan partainya. saya akan dukung selama itu baik bagi bangsa ini……Allahu Akbar!!!!!

  18. Ass.w.w.
    Menurut mainstream umat Islam, 27 Rajab adalah saat Nabi SAW naik ke tempat tertinggi (mi’raj) guna menerima langsung perintah shalat 5 waktu sebagai kewajiban bagi setiap Muslim. Bagi kaum Muslimin yg menjalankan shalat 5 waktu secara berjamaah di mesjid, Allah SWT menjanjikan pahala 27 derajat. Hiduplah dg Islam secara berjamaah, jangan berpecah belah, insyaallah kita jaya.
    Islam itu tinggi & indah. Pilihlah partai yg istiqamah mencitakan cita2 tertinggi umat Islam yaitu menjadikan syariat langit (agama Islam) sbg dasar negara. Pilihlah partai yg punya simbol gambar paling tertinggi & paling indah diantara partai2 peserta Pemilu 2009. Pilih nomor 27, PBB, partai langit (bulan-bintang) yg membumi.

  19. wah salut dengan kalimat-kalimat sosialisasinya, singkat, padat dan tepat

    minta izin untuk ana sebarluaskan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: