KB Pelajar Islam Indonesia Lumajang Bertekad Hantarkan H. Syamsul Munir, SH. MH sebagai Wakil Rakyat Melalui Partai Bulan Bintang

syamsul-munir-caleg-partai-bukan-biintang-mantan-ketua-pelajar-islam-indonesia-pii-lumajang

Bismillahirrahmanirrahiim

[Bulan Bintang Media – Lumajang] Setelah sukses menghantarkan salah seorang kader terbaiknya yakni Dr. H. Sjahrazad Masdar MA meraih dukungan masyarakat sebagai Bupati Lumajang Terpilih Periode (2008-2013) kini KB Pelajar Islam Indonesia yang notabene juga Keluarga Besar Bulan Bintang bertekad menghantarkan, menggalang dukungan serta mensosialisasikan seorang lagi kader terbaiknya yakni Bang Syamsul Munir,SH.MH sebagai kandidat wakil rakyat melalui Partai Bulan Bintang.

Sosok Bang Syamsul Munir yang santun dan sederhana dikenal sebagai mantan aktifis dan Ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) pada masanya, saat ini beliau mengabdi sebagai seorang pendidik profesional (Dosen dan Dekan) di Universitas Lumajang.

Sejak Bendera Bulan Bintang berkibar di Lumajang pada tahun 1998 nama dan sosok Bang Munir nyaris tidak bisa dipisahkan dari pertumbuhan dan perkembangan PBB. Beliau dikenal sebagai pribadi yang jujur, amanah dan istiqomah baik dalam berpolitik, beraktifitas dan berjuang sehingga wajar jika dipercaya kembali untuk memimpin Partai Bulan Bintang DPC Lumajang. Dalam periode kepemimpinannya meski belum menjadi Partai Besar namun PBB sudah mampu menghimpun keberagaman corak keberagamaan dalam satu wadah perjuangan politik walhasil PBB menjelma menjadi Partai Islam Modern dan berkarakter dengan potensi dan kekuatan yang diperhitungkan di kancah perpolitikan Lumajang.

H. Syamsul Munir, SH.MH kini dicalonkan oleh Partai Bulan Bintang sebagai kandidat wakil rakyat dengan Nomor Urut 1 untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 yang terdiri atas Kecamatan Lumajang, Sumbersuko, Tekung, Jatiroto dan Sukodono.

Secara obyektif Bang Munir sangat layak meraih simpati, dukungan dan kepercayaan sebagai wakil rakyat lumajang untuk periode (2009-2014).

Melalui tulisan ini saya menghimbau kepada pembaca sekalian yang kebetulan memiliki keluarga, kerabat, saudara, sahabat dan teman yang berdomisili di Lumajang khususnya daerah pemilihan Lumajang 1 untuk mereferensikan Partai Bulan Bintang (Nomor 27) dan merekomendasikan Bang Munir sebagai jembatan perjuangan politik pada 9 April 2009 mendatang.

Kinilah saatnya yang MUDA dan LANTANG Bicara, Bagaimana menurut Anda ?!?!…

(Ditulis oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)

Iklan

8 Tanggapan

  1. Salam. Tanya bung admin, bisa tidak ya saya pasang iklan kampanye caleg di sini ,seperti tulisan diatas Kalau bisa syukur banget mohon diberitahu caranya. DITUNGGU

  2. Boleh saja saya tidak kenal dengan caleg ini tapi saya akan dukung sepanjang istiqomah serta lurus dan amanah dalam berjuang khususnya bagi masyarakat

  3. saya juga KB PII Kota Medan
    saya juga akan mendukung anda secara moral dan do’a.

    By: Ulfian Hamdani
    Caleg DPRD Kota Medan
    Dapil V

  4. tidak ragu dan tidaklah sangsi untuk sosok bapak H. Syamsul Munir, SH. MH. sedikit banyak saya tahu pribadi dan perilaku keseharian beliau. semoga dapat terpilih dan membawa amanah rakyat dengan istiqomah. Amin

    salam

  5. Terimakasih atas dukungannya saudaraku De Qint di Lumajang semoga cita-cita bersama ini terwujud nyata dan mendapat pertolongan dari Allah SWT.

  6. silahkan anda berkampanye tapi sayang anda munafik terhadap ilmu yang anda miliki. jangan menjadi tong kosong yang nyaring dibunyikan. Hidup Islam – munafik No Way

  7. tiada politik yang jujur (ada slintat slintutnya)
    amanah hanya jika orang lain yang menilai (bukan diri sendiri)
    istiqomah tidak perlu dikampanyekan (tak perlu jual omong)
    pak munir itu yang saya baca dari sosok anda, tolong berkaca sebelum berbicara. jangan mengatasnamakan yang baik untuk keprluan anda sendiri.

  8. jabon mampir nich,,, god luck aja deh buat smuanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: