Prof. Dr. KH. Maman Abdurrahman, MA Bersama Partai Bulan Bintang Senantiasa Energik dalam Perjuangan Politik

[Bismillahirrahmanirrahiim – Bulan Bintang Media]

prof-dr-kh-maman-abdurrahman-ma

Prof. Dr. KH. M Maman Abdurrahman, MA dikenal sebagai politisi senior yang juga cendikiawan muslim, selain aktivitasnya dalam dakwah dan pendidikan beliau yang merupakan Guru Besar Syariah Universitas Islam Bandung saat ini masih aktif sebagai Ketua BAZ Kota Bandung, Ketua MUI Jawa Barat serta dipercaya sebagai anggota Majelis Syuro Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang

Professor Energik Pecinta Lingkungan
Sebagai stake holder intelektual Kota Bandung, Prof. Dr. K.H. Maman Abdurahman, MA secara obyektif banyak diakui telah berkontribusi nyata dalam Mewujudkan Bandung Hijau 2006, Bandung Sehat 2007 dan tegaknya Perda Kota Bandung Nomor 03 Tahun 2005 tentang ketertiban, Kebersihan dan Keindahan, sebuah perjuangan panjang penuh dinamika untuk mengembalikan citra kota Bandung sebagai kota kembang, terbangunnya perilaku taqwa masyarakat dan inspirasi bagi tercapainya Kota Bandung sebagai Kota Agamis.
Prof. KH Maman Abdrurrahman, MA sebagai penulis buku bertajuk “Eko Terorisme Membangun Paradigma Fiqih Lingkungan” mengajak kita semua untuk senantiasa Merujuk pada Al Quran dan hadist sebagai sumber nilai bereperilaku, tidak ada kata lain kecuali kepatuhan terhadap norma agama. Pemuliaan terhadap alam dan lingkungan hidup wajib hukumnya bagi muslim yang beriman dan bertaqwa.

Waspadai Musuh Islam yang tengah memperkuat posisinya di wilayah Politik
Prof. Maman dalam sebuah kesempatan dialog dalam Program Jitu III yang digelar Pemuda Persis mengenai “Kontroversi Fatwa Haram Golput pada pemilu 2009” secara terbuka memaparkan dan membedah permasalahan tersebut dari berbagai sudut pandang baik dari segi fiqih siyasah maupun sosiologi politik, Atas kajian mendalam itulah Prof. Maman mendukung fatwa tersebut “dengan ditambah berbagai catatan”. Bagi professor Maman, fatwa tersebut positif demi terakumulasinya suara umat Islam dalam proses perjuangan politik Islam di DPR. Beliau jelas-jelas mengkhawatirkan “hilangnya” potensi suara Islam jika mereka memilih bersikap Golput. Padahal, “musuh”musuh” Islam justeru memperkuat posisinya di wilayah politik ini. Persoalan intinya adalah masalah kepemimpinan uzma’ dalam Islam.

Prof. Dr. KH. Maman Abdurrahman, MA saat ini dimajukan sebagai calon legislatif Partai Bulan Bintang untuk DPR RI pada Pemilu 2009. Beliau diamanahi sebagai Caleg PBB dari Daerah Pemilihan Jabar II dengan nomor urut 2.
Melalui tulisan ini saya menghimbau kepada pembaca sekalian yang kebetulan memiliki keluarga, kerabat, saudara, sahabat dan teman yang berdomisili di Propinsi Jawa Barat khususnya daerah pemilihan Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat untuk mereferensikan PARTAI BULAN BINTANG (Nomor 27) dan merekomendasikan Prof. Dr. KH MAMAN ABDURRAHMAN, MA (Nomor urut 2) sebagai jembatan perjuangan politik pada 9 April 2009 mendatang.

Sekian, Semoga Perjuangan ini akan menuai hasil positif dan bermanfaat bagi Ummat.

(Ditulis oleh Badrut Tamam Gaffas untuk Bulan Bintang Media)

Diposting juga di Forum Laskar Hijau Partai Bulan Bintang

Iklan

4 Tanggapan

  1. Alhamdulillah…ustadz muncul juga di Blogh ini …Bang Badrut…. siiiiiiflah
    Oh ya ustadz…Semoga Ustadz berhasil mendapatkan kursi buat PBB di Jawa barat,
    Ustadz… emut keneh ka pribados… murid ustad waktos di Istiqomah (Pak H Toha ) Tasik!! yang ngajar di Poltek Lampung?? Insya Allah semoga berhasil,…
    Kaleresan ustadz…ibunya si IHZA yr oge dicalonkan (Ela Laila, SH.i) Pbb di Tanggamus Lampung Barat (DPRD 1 no : Urut 3).
    Pami ada yang bisa dikontak di Lampung ustad dimana???
    Terima kasih….
    Hilman (Alumni istiqomah….Tasik)

  2. Assalam……!!!

  3. assalamu alaikum wr. wb.

    Permisi, saya mau numpang posting (^_^)

    http://ulamasunnah.wordpress.com/2008/06/03/menggugat-demokrasi-daftar-isi/
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/03/17/demokrasi-bukan-jalan-perubahan-hakiki/

    Sudah saatnya kita ganti sistem,
    untuk masa depan umat yang lebih baik!
    semoga link di atas bisa menjadi salah satu rujukan…

    Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
    Mohon maaf kalau ada perkataan yang kurang berkenan. (-_-)

    wassalamu alaikum wr. wb.

  4. […] Bulan Bintang Media , Matanews Posted by negarawanhijau Filed in 1 Leave a Comment […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: