Wiwit Triona, Srikandi Caleg Partai Bulan Bintang DP I Lampung Barat

wiwit-triona-srikandi-caleg-bulan-bintang-lampung-barat

[Bismillahirrahmanirrahiim – Bulan Bintang Media]

Menjelang pencontrengan 9 April mendatang semangat para caleg Partai Bulan Bintang tak mengendur ataupun surut sedikitpun. Gelora perjuangan caleg, kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang di Lampung masih tetap menyala membara untuk bisa menghijaukan lampung berhias syariah.

Wiwit Triona adalah salah satu srikandi Partai Bulan Bintang yang ingin terus berkiprah secara nyata di masyarakat, aktifitasnya selama ini dalam pemberdayaan masyarakat dan perempuan menuntunnya untuk memperjuangkan aspirasi kaumnya melalui jalur politik.

Srikandi PBB dari Lampung Barat ini sehari – hari bekerja sebagai Sekretaris Manajer sebuah Perkebunan Kelapa Sawit di Lampung, saat ini ia dipercaya sebagai Calon Legislatif Partai Bulan Bintang Dapil I Kab. Lampung Barat Nomor Urut 2.

Secara obyektif Wiwit Triona sangat layak untuk didukung dan dihantarkan sebagai wakil rakyat Kab. Lampung Barat untuk periode (2009-2014).

Melalui tulisan ini saya menghimbau kepada pembaca sekalian yang kebetulan memiliki keluarga, kerabat, saudara, sahabat dan teman yang berdomisili di Kab. Lampung Barat khususnya Daerah Pemilihan I untuk mereferensikan Partai Bulan Bintang (Nomor 27) dan merekomendasikan WIWIT TRIONA (Nomor urut 2) sebagai jembatan perjuangan politik pada 9 April 2009 mendatang.

Mari kita Dukung dan Do’akan agar srikandi – srikandi bulan bintang bisa bersinar terang dan meraih suara yang signifikan…Insyaallah

(Posting oleh Ela Laila dan Badrut Tamam Gaffas)

Tulisan ini juga diposting di Forum Laskar Hijau

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: