Kampanye di Lapangan Blok S, Partai Bulan Bintang Hijaukan Ibu Kota

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban disambut simpatisannya saat akan menyampaikan orasi politik pada kampanye terbuka di Lapangan Blok S, Jakarta, Senin (23/3). Selain MS Kaban tampil pula menyampaikan orasi Ketua Dewan Syuro Yusril Ihza Mahendra.

Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra disalami oleh simpatisannya usai menyampaikan orasi politik saat kampanye terbuka di Lapangan Blok S, Jakarta, Senin (23/3). Selain Yusril Ihza Mahendra tampil pula menyampaikan orasi Ketua Umum PBB MS Kaban.

ORASI POLITIK

Yusril dalam kampanye itu menjelaskan, selama 3 kali pemilu PBB masih tergolong partai kecil. Walau begitu, peran politik yang dimainkan justru kadang lebih besar daripada partai besar yang ada. “Buat apa banyak-banyak tapi melempem nggak bisa apa-apa, biarkan kita menjadi partai menengah, partai kanan, dan partai Islam,” ujarnya.Yusril menuturkan, dalam pemilu ini target PBB hanya 10 persen suara dan bila memperoleh angka itu tentu akan mudah berkoalisi.
Sedang menurut Ketua Umum PBB MS Kaban, pada 2004 lalu memang PBB di Jakarta belum mendapat tempat. Tapi dia yakin pada pemilu 2009 PBB akan semakin berkibar.

Selain Orasi Politik dari Bang Yusril dan MS Kaban Kampanye Terbuka ini juga menghadirkan Juru kampanye Ahmad Sumargono yang dalam pidatonya mengatakan bahwa selain anti korupsi dan menuntut pemerintahan yang bersih dari KKN juga PPB akan memperjuangan penegakan syariat Islam. ” Hidup PBB, tegakan syariat Islam di Indonesia, kembali ke piagam Jakarta.” katanya dengan pekikan keras.

Sementara itu ketua PBB DKI Jakarta, Zaghlul Wahab dalam orasi politiknya mengatakan PBB akan terus berjuang bersama rakyat untuk membuat pemerintahan lebih profesional dan proporsional dalam menentukan kebijakan publik.

“Kita akan memperjuangan kepentingan rakyat yang secara luas dan berpihak kepada kalangan masyarakat bawah.

Antusiasme Simpatisan PBB

Selain Orasi Politik Kampanye Terbuka juga menampilkan Band Rock Indie dan Khasidah yang mampu menjadi daya tarik puluhan ribu massa simpatisan Partai Bulan Bintang. ” Syariat Islam-Syariat Islam Partai Bulan Bintang,Syariat Islam-Syariat Islam Pasti Menang,” begitulah syair yang berkumandang dan disambut ratusan massa ABG dengan berjoget dan aksi teatrikal.

Secara Keseluruhan Kampanye Terbuka di Jakarta Berjalan Sukses dan Lancar, Semoga Partai Bulan Bintang mampu secara nyata menghijaukan Ibu Kota dengan raihan suara yang signifikan pada hari pencontrengan 9 April 2009 mendatang.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. saya mau ikutan kampanye tgl 04 april 09 . bagian daerah mana ya, trus ada uang operasionalnya ngga?
    tlp 085881212846

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: