Kampanye Sosial Partai Bulan Bintang di Yogyakarta dan Bandung

[Bismillahirrahmanirrahiim – Bulan Bintang Media]

Ratusan warga menggunakan layanan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) di Ndalem Pakuningratan, Yogyakarta, Senin (30/3). PBB lebih memilih menggunakan jadwal kampanye terbuka dengan menggelar pengobatan gratis untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan

Sementara itu sebelumnya Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar kampanye simpatik di Kota Bandung untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bandung I dan III, Ahad (22/3). Untuk Dapil I dan V, PBB melakukan kampanye sosial dengan aksi simpatik kerja bakti membersihkan lingkungan dan pembagian kaos, stiker, bendera, pin, dan atribut PBB lainnya.

Menurut Muchsin Al-Fikri, ketua DPC PBB Kota Bandung, pola kampanye yang diterapkan caleg-caleg PBB akan lebih banyak melakukan kunjungan pada masyarakat atau door to door. “Caleg-caleg PBB mendatangi lingkungannya dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. Beda dengan pemilu sebelumnya di mana masyarakat datang ke lokasi kampanye,” kata Muchsin, selain itu, banyaknya peraturan tentang pembatasan penggunaan kendaraan untuk konvoi menjadi hambatan bagi PBB untuk memaksimalkan kampanyenya. “Terlalu banyak peraturan, terutama peraturan penggunaan kendaraan. Pembatasan jumlah konvoi membuat partai sulit bergerak,” tegas Muchsin.

Dalam kampanye tersebut turut hadir Ketua Majelis Pertimbangan cabang PBB Kota Bandung, KH Rustaman Lukman; HM Daud Gunawan; caleg DPR RI; dan caleg-caleg PBB lainnya.

Sumber : Laskarhijau27 Online

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: