Kolom Aspirasi Laskar Hijau

Bismillahirrahmanirrahim,

Atas banyaknya permintaan kolom khusus aspirasi warga Bulan Bintang maka Bulan Bintang Media secara khusus menyediakan kolom ini bagi seluruh warga Keluarga Bulan Bintang dimanapun berada.

Bagi Saudaraku Keluarga Besar Partai Bulan Bintang silahkan tuliskan aspirasi saudara agar dapat dibagikan/di-share dengan KB PBB lainnya di seluruh Indonesia utamanya yang setia mengakses media ini.

Aspirasi anda juga bisa dikirimkan via e-mail di:

gaffas77@gmail.com

Sekian dan Jayalah selalu Bulan Bintang-ku dengan cita-cita perjuangannya yang mulia untuk Menjadikan Negeri ini Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafuur, Laskar Hijau Bulan Bintang nsyaallah Istiqomah Memperjuangkan Syariat – Insyaallah Bermanfaat Bagi Rakyat.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakutuhu

Iklan

12 Tanggapan

  1. Parliamantary Treshold bisa Hanguskan Suara

    Sumber: republika.co.id (09/03/2009)

    Jakarta, Forum 23 Parpol mengharapkan agar pemerintah mempertimbangkan kembali penerapan Parliamantary Treshold dalam Pemilu. Pasalnya ini bisa membuat suara hangus serta anggota DPR suatu parpol terpilih tak bisa dilantik.

    Demikian diungkapkan Yusril Ihza Mahendra, Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) dalam pertemuan Forum 23 Parpol di Jakarta akhir pekan lalu. ”Jadi bisa saja ada banyak anggota DPR terpilih dari satu partai dari wilayah ‘murah’ di luar Jawa, kemudian tidak bisa dilantik karena partai tersebut tak memenuhi batas perolehan suara 2,5 persen. Ini jelas suara pemilih hangus dan merugikan pemilih serta parpol bersangkutan,” tandas Yusril.

    Hadir dalam pertemuan forum 23 tersebut antara lain Ketua Umum PPD Oesman Sapta, Ketua Majelis Syuro PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum PNI Marhaenisme Sukmawati Soekarnoputri.

    Dalam upaya tersebut, Forum 23 tengah mempersiapkan sebuah resolusi yang akan dikirimkan ke presiden dan wapres untuk meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak menerapkan aturan “parlemantary threshold” (PT) atau ambang batas perolehan suara agar parpol diikutkan dalam penentuan perolehan kursi di DPR.

    Pembuatan resolusi tersebut merupakan upaya politik karena secara hukum MK telah menolak gugatan 11 partai terhadap UU No.10 tahun 2008 tentang Pemilu Anggota DPR, DPRD dan DPD, terutama mengenai aturan PT. Menurut aturan ini, parpol harus memperoleh ambang batas 2,5 persen suara untuk diikutkan dalam penentuan perolehan kursi di DPR RI.

    Parpol yang ikut dalam Forum Parpol-Parpol yang terbentuk pada 3 Maret antara lain adalah Partai Persatuan Daerah (PPD), Partai Bulan Bintang, Partai Pekerja dan Pengusaha Indonesia, PNI Marhaenisme, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Patriot, Partai Merdeka, Partai Serikat Indonesia (PSI), dan Partai Damai Sejahtera (PDS).

    Juga Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), Partai RepublikaN, Partai Kedaulatan, Partai Buruh, Partai Karya Perjuangan, Partai Perjuangan Indonesia Baru, Partai Demokrasi Kebangsaan dan Partai Pelopor. – osa/ahi

    index>>

    BERITA & INFO

    Berita

    Artikel

    Kolom

    Video

    Home | Berita & Info | Organisasi | Dakwah Islam | Profil | Links | Kontak Kami

    Copyright © 2005-2009 ahmadsumargono.net, All Right Reserved – Powered by nifiradamha

  2. ASSALAMU’ALAIKUM
    ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR
    JAYALAH SELALU BULAN BINTANGKU
    TINGGILAH ENGKAU UNTUK MENGEMBANGKAN MISIMU
    KAMI DISINI MENDUKUNG UNTUK TEGAKNYA SYARIAT ISLAM YANG ENGKAU MISIKAN
    KEPADA SAUDARA2KU YANG ADA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE MARI KITA DUKUNG BERSAMA2 SELURUH CALEG-CALEG DARI PARTAI BULAN BINTANG YANG AKAN MEMBAWA MISI PEUBAHAN UNTUK NEGERI KITA INI DAN PASTI SYARIAT ISLAM ADALAH SEOLUSI DARI KRISIS BANGSA INDONESIA,
    UNTUK SAUDARAKU YANG ADA DIKOTA MEDAN CONTRENG MASRI SITANGGANG PADA PEMILU 9 APRIL 2009 UNTUK KEMAJUAN MASYARAKAT DI MOTA MEDAN KEPADA SELURUH CALEG PARTAI BULAN BINTANG KALAU ANDA TERPILIH NANTI TOLONG PERJUANGKAN SYARIAT ISLAM DAN JANGAN PERNAH ENGKAU UNTUK KORUPSI APALAGI MELAKUKAN SKANDAL PEGANG AMANAH YANG DIBERIKAN RAKYAT KEPADA KALIAN KARENA ITU AKAN DIPERTANGGUNG JAWABKAN DIAKHIR MASA KELAK.
    UNTUK PAK YUSRIL KAMI DIMEDAN MENDUKUNG ANDA UNTUK MENJADI CALON PRESIDEN KAMI SIAP MEMPERJUANGKAN ANDA UNTUK MENJADI CALON PRESIDEN PADA TAHUN 2009, PAK YUSRIL KALAU BISA BULAN BINTANG BUAT IKLAN SEPERTI PARTAI2 BESAR LAINNYA, KITA JANGAN MAU KALAH DARI PARTAI LAINNYA DALAM MENGKAMPANYEKAN PARTAI DAN CALON PRESIDENNYA, BIAR MASYARAKAT TAHU KALAU PARTAI BULAN BINTANG MASIH ADA DIBUMI PERTIWI INI KARNA KAMI PENCINTA PARTAI BULAN BINTANG YANG MEMPERJUANGKAN SYARIAT ISLAM.
    HIDUP BULAN BINTANG
    JAYALAH BULAN BINTANGKU
    BULAN BINTANGKU MAJU TERUS

  3. minta alamat email dpp pb

    • semoga menjadi pembelajaran bagi bulan bintang untuk berbenah dan menjadi partai harapan, kekalahan 2009 menjadi cambuk untuk bangkit maju terus semoga kemenangan akan teraih di masa depan

  4. Assalamu alaikum wr.wb.
    Saya bangga pada Partai Bulan Bintang yang masih lantang untuk meninggikan kalimatullah dan berjuang untuk tegaknya syari’at Islam, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar…
    Wahai Caleg-caleg PBB, jangan lah kalian hubbuddunya wakarhiatul mauut, kami yakin kalian akan sukses berjuang dijalan Allah. Dan nanti jika Allah menghendaki kalian menjadi anggota Legislatif jangan lupa tingkatkanlah kesejahteraan Guru baik Negeri/swasta. Dengan pendidikan yang bermutu pasti Indonesia akan berjaya kembali. Dan buat bang Yusril yang akan mencalonkan diri sebagai Capres 2009 tolonglah tegakkan syari’at Islam di dalam keluarga dulu, hentikan merokok dan coba da’wahi istri supaya mengamalkan ajaran Allah dengan berjilbab sesuai dengan kewajibannya sebagai muslimah. Antum pasti bisa, kami do’akan semoga anda Sukses. Allahu Akbar walillahilhamd.

  5. AYoo TUnjukkan DIRIMU di tengah BAngsa INI!!!!

  6. (ADA APA DENGAN BULAN BINTANG DI SUMENEP )

    SEBUAH KRONOLOGIS.
    Seperti kita ketahui bersama, pemilu 2009 Partai Bulan Bintang memperoleh 4 kursi di DPRD Sumenep. Sebuah keberhasilan yang baik. Menjadi kurang baik manakala keberhasilan itu di klaim oleh hanya satu orang sebagai kesuksesan pribadi, padahal kita tau bersama, sistem pemilu 2009 lebih banyak memberikan ruang bagi ketokohan seorang caleg, dari pada faktor partainya (ketua partai).
    Ditinggalnya Bulan Bintang oleh para tokoh/kyai yg mewarisi ruh masyumi, juga menjadi sebuah pertanyaan, ada apa sebenarnya di bulan bintang di sumenep ini,,?

    Disinilah kemudian badai mulai menerpa. Dimulai dg hembusan angin kekuasaan, rasa congkak, kesombongan, dan kelicikan berbalut kemunafikan.
    Setelah pemilu usai, hampir semua pengurus DPC (kecuali keluarga besar ketua DPC sumenep yg jadi pengurus) tidak pernah diajak bicara. Belum pernah mencoba untuk bertatap muka. Ketika ada sebahagian yg mencoba bertanya, maka itu dianggap sikap mau berontak, mau merebut kekuasaan dll.. Kok semudah itu..? setiap orang mungkin tidak percaya.. Tapi inilah yg terjadi..

    Ada sebuah pertanyaan besar yg tersembunyi di balik dinding besar kerakusan. Salah satunya adalah kenapa seorang Ali taufan begitu memaksa kakaknya sendiri, Fausi hasyim untuk mencalegkan diri di sumenep.? Padahal Fausi hasyim ini telah berdomisili di kota malang.
    Jawaban dari pertanyaan itu baru tersingkap diantara reruntuhan tembok, setelah badai mulai menerpa. Ternyata seorang Ali taufan tidak mau Bulan Bintang disumenep lepas kepada orang lain yg bukan keluarganya.. Di paksakanlah kondisi ini terjadi, dg manuver manuver yg sangat halus, licin, dan nyaris tak beraroma. Tapi ketahuilah saudaraku, yg namanya bangkai, baunya akan tercium kemana mana. DPW PBB Jatim, termasuk yg juga telah mengetahui bau bangkai persoalan ini. Mungkin karena jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat bangkai di sumenep. Berbeda dg DPP PBB Pusat, yang krn jaraknya jauh dari sumenep, sehingga aroma bangkai itu tidak sampai, malah ditengah jalan tertiup angin, sehingga aroma bangkai itu berubah menjadi aroma kesturi. Tidaklah aneh hal seperti ini terjadi, dimana jaman sdh mulai menandakan masa ahirnya. Tapi terasa sangat aneh manakala ini terjadi pada sebuah partai yg berlandaskan syariah islam.
    Seharusnya para pengurus terasnya bisa membedakan yg mana bangkai dan yg mana harum kasturi.. Siapa yg licik dan siapa yg baik, kubu mana yg benar dan pihak mana yg salah..
    Persoalan ini terus berlanjut, krn jadwal muscab PBB disumenep sdh hampir waktunya, maka DPW PBB berkewajiban untuk mengimbau DPC PBB sumenep untuk mempersiapkan pelaksanaan muscab. Surat pertama dikirimkan pada saudara Ali taufan hasyim, tapi ternyata tidak disampaikan pada pengurus DPC PBB, dan terlihat tanda tanda bahwa tidak ada upaya sama sekali untuk mengadakan pra muscab. Lalu keluarlah surat kedua dari DPW PBB jatim. Kali ini untuk menyiasati agar tidak terulang lagi kasus pertama, maka surat langsung diberikan pada masing masing pengurus DPC PBB sumenep.
    Dari sinilah sebahagian pengurus baru mengetahui kejadian sebenarnya, bahwa DPW PBB Jatim sudah mengintruksikan, supaya muscab segera dilakukan namun surat undangan/pemberitahuan tidak disebarkan.

    Setelah desakan yg semakin kuat dan masa bakti kepengurusan DPC PBB sumenep pimpinan Ali taufan hampir berahir, maka ada langkah langkah ketua DPC PBB sumenep yg menimbulkan banyak pertanyaan, salah satunya adalah pembentukan pengurus baru PAC- PAC, tanpa mengadakan rapat terlebih dahulu, dan tanpa adanya musyawarah dg pengurus lama. maka dilaporkan hal ini ke DPP BBB, DPW PBB, oleh sebagian pengurus DPC PBB sumenep. Shg berdampak surat usulan penetapan SK pengurus PAC yg diusulkan Ali taufan belum bisa disahkan oleh DPW PBB jatim, krn mereka melihat ada hal yg tdk beres yg terjadi di sumenep.
    Inilah yg dikemudian hari dikatakan bahwa DPW PBB jatim telah menghambat pelaksanaan muscab di sumenep. Padahal semua masyarakat tau bhw tidak ada kegiatan apapun yg dilakukan DPC PBB sumenep sebagaimana pra muscab pada umumnya, termasuk pemasangan atribut dll..

    Persoalan selanjutnya lebih membingungkan lagi. Setelah masa bakti pengurus DPC PBB sumenep mau berahir dlm hitungan hari, tiba tiba digiringlah orang- orang,dan sebahagian pengurus partai, untuk mengikuti sebuah acara deklarasi dukungan DPC PBB sumenep terhadap salah satu kandidat cawabub di pilkada sumenep. Prosesnyapun sungguh perlu dipertanyakan, disamping keputusan diambil sangat cepat, dg komposisi perolehan kursi yg hanya 4, seharusnya PBB perlu koalisi terlebih dahulu dg parpol lain, dikemukakanlah pertimbangan yg tdk logis dan sulit dicerna akal sehat. Disinilah rumor mulai mencuat bahwa tlh ada transaksi jual beli partai pada kandidat pilkada. Apalagi pertemuan tersebut murni di biayai oleh kandidat yang bersangkutan.

    Selanjutnya pada pertemuan yg sama ditempat yg sama tiba tiba di agendakan juga rapat pleno pengurus DPC PBB untuk menunjuk Ali taufan menjadi PJS DPC PBB sumenep. Krn SK nya sdh berahir tgl 31 desember. Pengurus yg ada pada saat itu mempertanyakan kenapa hal yg melanggar konstitusi partai ini bisa dilaksanakan,? Alasanya bhw calon cawabub ybs butuh kepastian siapa yang menjadi ketua/pimpinan partai Bulan Bintang di sumenep. Apalagi undangan yg disebar tdk mengagendakan pleno hal tsb, dan yg hadirpun banyak orang luar partai yg sengaja di undang. Inilah kenyataan yg selalu tertutupi dg argumen argumen yg sangat baik dari seorang Ali taufan bersama saudara kandungnya yaitu Fausi hasyim. Sangat wajar apabila sebagian orang menjadi tertipu. Tapi wahai saudaraku, hal itu benar benar terjadi dan ALLAH SWT menjadi saksi yg Maha Mengetahui.

    Selanjutnya kerena muscab sudah tidak bisa dilaksanakan di sumenep, dan agar supaya di Kabupaten Sumenep tidak berlama-lama terjadi kekosongan kepengurusan maka dilaporkanlah hal ini oleh DPW PBB JATIM ke DPP BBB dan keluarlah rekomendasi agar dibentuk tim penerima mandat untuk membentuk kepengurusan DPC PBB SUMENEP. Disinilah puncak persoalan, untuk memuluskan taktik dan strategi agar mandat bisa jatuh pada keluarga besar Ali Taufan dan pengikutnya.. Berangkatlah 3 orang dari sumenep (Ali taufan, Fausi hasim, Haryono) dengan sponsor calon kandidat pilkada. Agendanya ke Jakarta menemui petinggi DPP BBB, yang katanya orang-orang itu adalah teman teman akrabnya pada saat di HMI.. Dengan upaya yang sangat sistematis, penyampaian yang masuk akal dibumbui dengan argumen argumen hebat, maka sukseslah rencana mereka. Mandat itupun turun dengan back up Sahar L. Hassan yang katanya adalah teman baiknya dan notabene juga adalah sekjen PBB Pusat. Turunlah mandat pada 3 orang yang sejak awal adalah pengikut setia dan saudara kandung Ali taufan,
    Yg menjadi persoalan besar adalah, kenapa mandat bisa turun kepada orang-orang Kabupaten, PAC yang sudah bubar, dan pada orang yang belum pernah menjadi pengurus PBB SUMENEP. Seharusnya mandat diberikan pada level di atas DPC PBB Yaitu DPW PBB agar netral dalam mengambil keputusan.
    Namun ternyata DPP DPP sdh termakan hasutan ali taufan cs bahwa DPW PBB JATIM sdh memihak pada salah satu kubu.. Sebuah hal yg sangat mengecewakan. Apakah mungkin mereka adalah orang-orang yang akan menukar akherat dg berbohong dan memfitnah seseorang untuk dilaporkan ke DPP BBB. Krn DPW PBB Jatim pastilah tidak punya motif kepentingan. Dan DPP BBB mungkin hanya mendengar kabar sumenep ketika kasus sudah mencuat kepermukaan.

    Lalu kemudian keluarlah sebuah kebijakan yg tidak masuk di akal sehat sebagai insan politis, dimulai dg datangnya 2 orang utusan DPP BBB datang ke DPW PBB jatim, mereka diutus untuk menyelesaikan masalah yg terjadi di sumenep. Lalu tampa diduga ternyata mereka juga telah di agendakan datang ke sumenep atas yang katanya atas undangan ali taupan cs. Untuk bersilaturrahim. Dan yg jemput ke surabaya adalah Fausi hasyim. DPW PBB sdh mewanti wanti agar jangan sampai ada keberpihakan pada salah satu pihak, dan jangan sampai membuat kebijakan menyusun kepengurusan di sumenep. Utusan dari jakarta inipun setuju, namun apa yg terjadi..?

    Setelah sampai disumenep para utusan ini ternyata membentuk kepengurusan dg tim Ali Taufan cs, dan hasilnya adalah apa yg telah diduga oleh semua orang, yg telah diprediksi sebelum kasus ini terjadi, yaitu: ketua MPC; Ali taufani hasyim, Fausi hasyim sebagai Ketua (saudara kandung taufan), Sekretaris; Haryono (pembantu/pengikut setia ali taufan), wakil Bendahara; Dewi mardiana (menantunya taufan). Ketua lembaga pemberdayaan perempuan; Dita fahria taufani; (anaknya taufan). Sungguh sebuah dinasti kerajaan Bulan Bintang..
    MAKA TERCAPAILAH AGENDA BESAR ALI TAUFAN

    Kalau kemudian kepengurusan yg cacat secara aturan, tidak sesuai dg proses ini tetap dipaksakan untuk ditetapkan oleh DPP PBB, maka sungguh sebuah kezaliman dan pembenaran sebuah kemungkaran, dan sebuah sejarah baru telah muncul di sumenep tentang lahirnya kerajaan baru Bulan Bintang dg dinasti bani hasyim madura menjadi rajanya.

    Ada lagi ungkapan yg selalu dibuat senjata pamungkas oleh Ali taufan, baik kepada internal, maupun eksternal PBB, dimana dikatakan olehnya, “kenapa setelah PBB sumenep dapat kursi 4 buah, maka baru muncul persoalan.? Seakan akan orang mau berebutan menjadi ketua..” pernyataan ini bagi sebagian orang yg tidak mengenal siapa Ali taupan CS mungkin masuk di akal, tapi bagi orang yg sdh memahami kondisi sumenep tidak dg sepotong sepotong, maka pernyataan itu hanyalah alasan yg sengaja dicari cari. Karena sejak ali taupan menjadi ketua PBB sumenep, permasalahan telah terjadi dan terus bermunculan. Sehingga banyak kader/simpatisan/tokoh/deklarator PBB di sumenep memilih tidak aktif. Mereka semua menunggu sampai masa ahir kepengurusan Ali taufan. Mereka memilih opsi ini krn tidak ingin PBB di sumenep dilihat oleh ummat terjadi perpecahan dan saling bermusuhan. Tapi apa yg terjadi.? Ternyata Ali taufan malah berkeinginan dan berambisi agar PBB disumenep tetap di pimpin oleh keluarganya. Hal ini tidak bisa dibantah lagi dg bukti stuktur kepengurusan yg dibentuk olehnya.

    Kenapa semua ini terjadi, kenapa parpol islam ini dijadikan ajang bertipu muslihat dg menghalalkan segala cara,,? Kenapa sifat sifat jahiliah berperan besar dlm persoalan ini.?
    Tentu harus dipahami hal hal apa yg bisa menjadikan hati menjadi buta. Akal menjadi sakit, dan semua cara menjadi benar..!
    Sebuah referensi, sampai saat ini parpol PBB SUMENEP (mulai masa bakti ali taufan) katanya punya hutang sekitar 150 jt yg tak pernah ada catatan resmi untuk apa hutang itu..
    Untuk masa pilkada tahun ini partai yg mempunyai 4 kursi dihargai 1 milyar, dan informasinya PBB SUMENEP tlh ada yg membeli..

    Saudaraku… Dimanakah nilai nilai islam yg menjadi landasan partai ini..? Kapankah trasformasi nilai nilai itu bisa masyarakat rasakan.? Kalau sebagian orang yg menjadi bahagian dari partai ini adalah para pendusta..! Orang yg menjadikan kecerdasan yg dia miliki untuk menipu orang lain.?

    Ya ALLAH.. Selamatkanlah kami dari keburukan sifat jahat, serta selamatkan kami dari fitnah yg melanda sumenep saat ini.
    Saudaraku.. Selamatkan bulan bintang..
    Selamatkan generasi islami..
    ALLLAHU AKBAR….

  7. web blog Partai Bulan Bintang Kabupaten Lumajang alamatnya: http://pbblumajang.wordpress.com

  8. Assalammualaikum Wr.Wb.

    Mengapa Partai Bulan Bintang mengusung Pasangan Calon yang tidak berahlak dan beriman sesuai denga kaidah Partai.

    Wassalammualakum Wr.Wb.

    Pelanggaran yang kami maksud di atas terurai dalam rincian di bawah ini :
    • Paitai Politik PBB mendaftarkan Dua pasang calon yaitu M.Nasir, SE dan Amir Fikri dan Prof.M.Zen dan Samsuki yang mana di dalam UU KPU hal ini telah melangar peraturan yang berlaku

    • Pendaftaran Pasangan Calon Prof.M.Zen dan Samsuki pada saat pendaftaran calon kepada KPU tidak disaertai dengan Dokumen Pendukung baik itu Izin prinsip secara factual dan Blangko Pendaftaran KPU yang mana sudah merupakan ketetapan UU KPU yang berlaku dan KPU tetap menerima pendaftran calon tersebut.

    • Yang di mana KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, tidak seharusnya menerima pendaftaran Calon tersebut di atas karena tidak memenuhi persyaratan dokumentasi yang telah di tetapkan oleh peraturan komisi pemilihan umum nomor: 69 tahun 2009 yang tercantum di bawah ini

    • Pasangan Calon Prof.M. Zen dan Samsuki mendftar di KPU Kab. Kepulauan Anambas dengan tidak membawa pasangan Calon dan memberikan Surat keterangan dari pihak yang berwenang yang mana dalam UUD KPU hal tersebut tidak bias di terima pendaftarannya.

    • Pasangan Calon Prof.M. Zen dan Samsuki mendftar di KPU Kab. Kepulauan Anambas dengan mengunakan berkas surat tanda tamat belajar yang tidak ememnuhi peraturan perundang undangan KPU dan telah di verifikasi oleh anggota KPU dan tetap meloloskan Pasangan tersebut dengan alas an yang tidak dapat di pertangung jawabkan sehingga mengakibatkan kerugian materil dan imaril terhadap pasangan lainnya.

    • Dengan ini kami team sukses NASIR – AMIR benar benar sangat di rugikan dengan tindakan KPU Kab. Kepulauan Anambas yang mana telah melalaikan atau sengaja melalaikan UU KPU sehingga hilangnya hak pilih dari Pasangan Calon kami.
    • Yang mana telah kita ketahui dan tercantum dalam UU penyelenggaran Pemilihan Umum bahwasanya PANWASLU harus di bentuk 30 hari sebelum masa pendaftaran calon dilaksanakan, dengan tidak adanya pengawasan terhadap pengambilan keputusan dan verivikasi dokumen pasangan calon maka pihak KPU dapat semena mena melakukan tindak pelangaran yang tidak bias di pertangung jawabkan.
    • Di mana kita ketahui bahwasanya Rapat Pleno akhir KPU harus di hadiri oleh pihak PANWASLU dan hal tersebut di abaikan dan kita ketahui bahwasanya pihak PANWASLU telah ada dan berada di daerah di mana rapat pleno dilaksanakan.
    • Dan dengan ini telah di sepakati oleh pihak PANWASLU bahwasanya ketidak siapan PANWASLU dalam hal pengadaan logistic PEMILUKADA maka laporan ini di tulis secara tertulis tidak menggunakan FORM laporan PANWASLU sebagaimana mestinya berlaku dalam UU PEMILUKADA PANWASLU.
    • Kami dari Pihak Team Sukses NASIR – AMIR menyatakan secara keras yang berdsarkan hokum yang berlaku untuk di adakannya verifikasi ulang dan terbuka terhadap KPU Kabupaten Kepulauan anamabas, yang di hadiri oleh PANWASLU dan Pihak Pihak yang berwajib sebagaimana mestinya PEMILUKADA ini harus berlasung berdasarkan azas:

  9. Persoalan utama Partai Bulan Bintang adalah MANAGEMEN…….Kasus kecil saja, contoh: untuk distribusi kalender 2011 tidak bisa……itu indikasi belum berubahnya manajemen partai ini. Bila ingin maju…ya…berubahlah dan mencoba keluar dari kebiasaan yang sudah usang

  10. Selamatkan Bang Yusril dari kedzoliman hukum yang tidak jelas. dan saya berharap DPP PBB segera mengkosolidasikan pada semua Tingkatan elemen partai agar melakukan pembelaan kepada Bang Yusril.

    wassalam

    Ade Fajar (Bandung)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: